Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danlanal Tegal Tandatangani Naskah Pinjam Pakai Randis Jabatan dari Pemerintah Kota Tegal | Lawu Post

Danlanal Tegal Tandatangani Naskah Pinjam Pakai Randis Jabatan dari Pemerintah Kota Tegal

Selasa, 10 Maret 20200 comments

Tegal  (LawuPost.Com) Pemerintah Kota Tegal, melakukan penandatanganan naskah Pinjam Pakai dan Berita Acara Serah Terima barang milik daerah berupa Kendaraan Dinas kepada Pangkalan TNI Angkatan Laut Tegal, Kodim 0712/Tegal, Polres Kota Tegal, Pengadilan Negri Tegal dan Kejaksaan Negri Tegal.

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tegal, Lantamal V Letkol Mar Ridwan Azis, MTr. Hanla. CHRMP. menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Kota Tegal. atas pemberian pinjam pakai kendaraan jabatan dinas Danlanal yang sudah dinantikan sejak lama.

“Ini kebahagiaan kita semua terutama bagi Lanal Tegal. Kami menyampaikan banyak terima kasih atas atensi yang sangat besar dari Pemerintah Kota Tegal, dengan pemberian pinjam pakai dan beberapa fasilitas lain yang semuanya dalam rangka menjalankan fungsi membangun Bangsa dan Negara,”.

Menurutnya, hal ini dapat membantu  lebih fokus serta menunjang efektivitas dan mobilitas kegiatan Danlanal terlebih dalam mobilitas kedinasan, Penandatanganan Naskah Pinjam Pakai satu unit kendara'an Pajero Sports Dakar yang ditandatangani Komandan Lanal Tegal. 

Walikota Tegal Bapak Dedi Yon Supriyono SE. MM. mengatakan, penyerahan pinjam pakai ini merupakan salah satu dukungan Pemerintah Kota Tegal terhadap Instansi Vertikal yang ada di Wilayah Kota Tegal.
Dirinya berharap, kerjasama yang telah dijalin selama ini dengan instansi vertikal akan lebih baik lagi, dalam rangka pengembangan dan pembangunan pemerintah Daerah Kota Tegal.

Dengan penyerahan pinjam pakai kendaran dinas jabatan ini menurut Dedi Yon akan lebih bermanfaat, pengamanan dan pemeliharaannya juga  menjadi tanggung jawab penerima dan semoga bisa digunakan untuk mendukung  kegiatan operasional Danlanal, Ungkapnya.

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost