Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) DANLANAL MALANG HADIRI SIDANG PANTUKHIR CATA GELOMBANG I TAHUN 2020 | Lawu Post

DANLANAL MALANG HADIRI SIDANG PANTUKHIR CATA GELOMBANG I TAHUN 2020

Rabu, 18 Maret 20200 komentar

Malang  (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Malang Hreesang Wisanggeni, S.E., menghadiri Pantukhir Cata PK Gel I Th 2020 dengan jumlah Casis 1.295 dibagi dalam 7 kelompok  di Gd. Gelombang Samudera Mako Lanal Malang. Selasa (17/3), yang dipimpin langsung oleh Aspers Kasal I Nyoman Mandra M.Sc.,CHRMP.

Dalam amanat yang disampaikan oleh Aspers Kasal bahwa " Proses seleksi yang diharapkan dapat memberikan gambaran kompetensi dan kapasitas dari para calon Tamtama yang ditujukan untuk melakukan pemilihan secara langsung, komprehensif dan mendetail. Lebih jauh kompetensi dan kapasitas para calon Tamtama PK Angkatan Laut gelombang I Tahun Anggaran 2020 yang layak. 

Untuk dijadikan nanti akan ada juga namanya gelombang kedua, kita dapat dengan jumlah siswa yang lulus murni. Yang ada pada calon siswa terdapat persentase lulus hasil tes ini merefleksikan hasil sumber daya manusia oleh panitia seleksi. Saya berharap dapat menghasilkan solusi yang tepat untuk situasi saat ini sekaligus menjaga proporsionalitas, perwakilan calon Tamtama dari yang disediakan ".

Lebih lanjut disampaikan " Pelaksanakan sidang Pantukhir yang merupakan tahap akhir dari rangkaian seleksi. Semoga dapat melaksanakan tugas secara baik sehingga mengurangi dan menghindari kesalahan sekecil apapun juga, agar berpedoman pada prinsip-prinsip selektif, jujur dan adil.

Dalam kesempatan tersebut tidak lupa juga disampaikan tentang adanya virus Corona bagaimana gejalanya serta tindakan apa yg harus dikerjakan ".

Hadir dalam kegiatan Kadisminpersal Laksma TNI Beny Sukandari, Dirdik Kodiklatal Laksma Judi Janto, Kalapetal Kolonel Laut (S) Gatot Harianto, Paban l Renspersal Kolonel Laut (S) Julius W, Kadisdikal Kolonel Laut (E) Christian, Paban ll Binteman Kolonel Laut (E) Mukhlis, Paban lll Kurdik Kodikltal Kolonel Laut (P) Fadelan, Kasubdis Litpers Kolonel Mar Mikaryo, Kasubdisbinjasmus Kolonel Laut (KH) Muryanto, Kasubdis Kesmatla Kololel Laut (KH) dr Erwin, Kasubdis Psipers Kolonel Laut (KH) Bachrul Ulum, Danpuslat Diksarmil Kolonel Mar Agus Dwi Laksono, Katim Rute I sd III, jajaran Aspers Lantamal serta Danlanal sesuai undangan.


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost