Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) ASPOTMAR LANTAMAL V HADIRI RAPAT RUTILAHU' 20 | Lawu Post

ASPOTMAR LANTAMAL V HADIRI RAPAT RUTILAHU' 20

Sabtu, 21 Maret 20200 komentar

Jatim  (LawuPost.Com) Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Komandan Lantamal V Letkol Laut (P) Dwi Yoga Pariyadi  mewakili Danlantamal V Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP., menghadiri rapat pembahasan Rumah Tidak Layak Huni  (Rutilahu) 2020 yang digelar ruang rapat Bappeda Jatim, kemarin (20/3).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Bappeda Toni, dihadiri antara lain: Aster Kasdam 
 V Kol Singgih, Aster Pangdiv Kostrad Kol Erwin, Kadis Cipta Karya & Tata Kota Suji, Aspotmar Danlantamal V dan Satker-satker Pemprov Jatim lainnya. 

Adapun yang menjadi pembahasan pokok dalam agenda rapat tersebut yakni RUTILAHU'20 harapannya agar tercipta kesamaan persepsi dan keseragaman dalam pelaksanaan kegiatan nantinya.

Ungkap Kepala Bappeda Toni pada saat membuka rapat RUTILAHU' 20 yang dilangsungkan di ruang rapat Bappeda Jatim tersebut. 

Rangkaian acara diisi dengan dengar pendapat & paparan masing-masing undangan. 

Dari hasil rapat tersebut diputuskan antara lain setiap unit rumah akan dilengkapi fasilitas jamban, juga adanya penambahan perkakas dapur seperti kompor, rice cooker, dispancer dan lainnya.

Disamping itu semua sasaran harus jelas dan tepat sasaran, kemudian hubungannya dengan pemasangan Listrik baru akan dikoordinasikan kembali lebih lanjut.

Harapan Pemprov program Rutilahu Tahun 2020 ini mencapai target kuantitas yang maksimal dengan tidak mengesampingkan kualitas, terang Toni.

Toni pun menyampaikan bahwa hasil rapat ini, besok pagi akan dilaksanakan koordinasi teknis di Kantor Dinas Cipta Karya, berkaitan dengan petunjuk teknis pelaksanaan dari Kadis Cipta Karya bapak Suji.


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost