Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) AGA KEBUGARAN DANLANTAMAL V GOWES BARENG PRAJURITNYA, KELILING DBAL | Lawu Post

AGA KEBUGARAN DANLANTAMAL V GOWES BARENG PRAJURITNYA, KELILING DBAL

Jumat, 20 Maret 20200 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Ini salah satu cara yang dipilih Komandan Pangkalan Utama TNI AL  (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP., untuk membangun dan menciptakan kebersamaan dan kondusivitas kerja di lingkungannya, Jumat (20/3).

Yakni dengan mengajak para perwira staf bersepeda santai mengelilingi pangkalan Surabaya sejauh kurang lebih10 kilometer dengan start di Lapangan apel PMK Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL) Ujung Surabaya .

Gowes kali ini, Danlantamal V didampingi Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba,  SE, para asisten Danlantamal V, Danpomal, Kafasharkan,  Kakuwil,  Danyonmarhanlan V dan para Kepala Dinas dijajaran Lantamal V, serta diikuti segenap Perajurit dan PNS  Jajaran Lantamal V penggemar gowes.

Diawali dengan pemanasan dan selanjutnya Start di Lapangan apel PMK DBAL, lanjut menyusuri kawasan daerah basis angkatan laut (DBAL), pos Candi -Monjaya.

Ada yang istimewa kali ini, setelah sampai di Dermaga Ujung, rombongan gowes Lantamal V bergabung dengan rombongan Pangkoarmada II yg juga sebelumnya melaksanakan gowes bareng Perajurit Koarmada II mengelilingi DBAL. Untuk melaksanakan Senam dan Joged Poco-poco bersama Prajurit Koarmada II. 

Selesai Senam dan Joged poco poco Rombongan Danlantamal V kembali gowes ke arah pos Jalan Hang Tuah kemudian putar balik menuju bundaran patung gajah Mada keliling sebanyak 5 kali putaran dan finish di Lapangan PMK DBAL ujung Surabaya .

Menurut Laksma Tedjo mengatakan,  "gowes seperti ini bagus untuk di lakukan dan berguna untuk menjaga stamina agar tetap stabil.  “Itu merupakan modal utama yang harus dimiliki oleh para prajurit, juga untuk belajar saling mendukung dalam menjalankan tugas kedepan,” terangnya.

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost