Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) TINGKATKAN KESEJAHTERAAN ANGGOTA PRIMKOPAL LANAL SEMARANG GELAR RAT | Lawu Post

TINGKATKAN KESEJAHTERAAN ANGGOTA PRIMKOPAL LANAL SEMARANG GELAR RAT

Selasa, 11 Februari 20200 comments

Lantamal V (LawuPost.Com)
Markas Komando Pangkalan TNI AL (Mako Lanal) Semarang, Lantamal  V menggelar acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkopal Tahun Buku 2019,dengan mengusung tema  Dalam Rangka mewujudkan usaha Mandiri Kopal, kita tingkatkan profesionalisme pengawak kopal guna meningkatkan kesejahteraan anggota kopal beserta keluarganya, yang dilangsungkan di ruang Serbaguna Karimun Jawa, Selasa (11/2).

Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut (P) Musleh Yadi membuka langsung kegiatan RAT tersebut. Dalam sambutannya Beliau mengucapkan terima kasih kepada pengurus Primkopal Lanal Semarang yang telah sesuai prosedur dalam melaksanakan RAT tahunan sesuai jadwal.  Komandan Lanal Semarang mengatakan, bahwa anggota Koperasi merupakan pemilik dan pengguna serta  memiliki kedudukan yang tertinggi untuk mengambil keputusan terkait tentang pertanggungjawaban Pengurus dan Pengawak Koperasi.

Ia berharap fungsi dari Koperasi Angkatan Laut ini tidak disalahgunakan oleh Pengurus, Pengawas, dan Pengawak untuk kepentingan yang bersifat pribadi ,tetapi bersifat bisa mensejahterakan seluruh anggota koperasi Lanal Semarang. 

Pada kesempatan itu juga, Primkopal Lanal Semarang berhasil memberikan dana pendidikan kepada 16 anak anggota Primkopal yang berprestasi, Komandan Lanal Semarang yang sekaligus Pembina Primkopal menyerahkan secara langsung dana pendidikan kepada masing masing yang berhak menerima.

Selain dihadiri seluruh anggota Koperasi Lanal Semarang, juga dihadiri oleh Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut (P)  Musleh Yadi, Keprimkopal Lanal Semarang Kapten Sukarwi,  Sekertaris Puskopal Armatim  Bp.  Eko  Yanuar Utomo, Ketua Dekopinda Kota Semarang Dr.  Walid Spdi, Msi., serta Kasi Kelembagaan Koperasi Dinas Koperasi dan UMKM Kota Semarang  Bp.  Wahyu Widiutomo.***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost