Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Ratusan Peserta Ikuti Gebyar Fun Bike HUT ke-74 Pomal | Lawu Post

Ratusan Peserta Ikuti Gebyar Fun Bike HUT ke-74 Pomal

Sabtu, 08 Februari 20200 komentar

Semarang (LawuPost.Com) Dalam rangka HUT nya yang ke - 74 Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal), menggelar kegiatan Gebyar Fun Bike, bertempat di Mako Lanal Semarang, Sabtu pagi (8/2). 

Kegiatan Gebyar Fun Bike HUT ke-74 Polisi Militer TNI Angkatan Laut (Pomal) ini dihadiri oleh Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Semarang, Lantamal V  Kolonel Laut (P) Musleh Yadi, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Gubernur Akpol Irjen Pol. Fiandar, para Forkopimda Kota Semarang, anggota TNI-Polri dan diikuti juga oleh komunitas sepeda dari berbagai daerah di Jawa Tengah.

"Kegiatan ini bertujuan, yang pertama untuk membina kekompakan TNI-Polri dan kedua, HUT Pomal ini agar nanti ke depan Pomal bisa meningkatkan kedisiplinan prajurit, terutama di Lanal Semarang ini," kata Kolonel Laut (P) Musleh Yadi.

Saat ditanya harapannya kedepan, Musleh mengatakan, pihaknya juga terus berupaya meningkatkan kompetensi prajurit Lanal Semarang dengan pelatihan hingga patroli.

"Tiap tahun ada rencana pelatihan kemudian patroli tiap hari untuk meningkatkan diri sendiri dan prajurit TNI AL. Pesan saya Pomal bisa menjadi contoh disiplin di TNI AL, lebih disiplin dari pada yang lain," tuturnya.

Terlihat antusiasnya ratusan peserta dalam mengikuti Gebyar Fun Bike, selain itu acara juga disuguhi dengan hiburan musik dan beragam doorprize.***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost