Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) PRIMKOPAL MAKO LANAL MALANG SELENGARAKAN RAT RAPJP TAHUN 2019 | Lawu Post

PRIMKOPAL MAKO LANAL MALANG SELENGARAKAN RAT RAPJP TAHUN 2019

Kamis, 13 Februari 20200 comments

Malang (LawuPost.Com) Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Malang, Lantamal V melaksanakan Rapat Anggota Pertanggung Jawaban Pengurus dan Pengawas Primkopal Lanal Malang (RAPJP)  Tahun Buku 2019 di Gedung  Graha Samodra Mako Lanal Malang . Jumat (14/2). 

Dalam amanatnya Komandan Lanal diwakili Palaksa Lanal Malang Letkol Laut (P) Andik Sanjaya  menyampaikan bahwa pelaksanaan Rapat anggota tahunan yang diselenggarakan setiap tahun ini adalah sebagai sarana untuk mengevaluasi dan menilai pertanggungjawaban para pengawak, pengurus dan pengawas dalam mengembangkan roda usaha koperasi untuk memajukan kesejahteraan anggota.

Diharapkan forum ini tidak hanya sebagai kegiatan rutin semata namun lebih dari itu merupakan Wahana untuk pembelajaran berkoperasi dan berdemokrasi yang baik, pada akhirnya menghasilkan keputusan yang bermanfaat untuk kemajuan dan kemandirian koperasi .

Lebih lanjut dalam sambutan Kapuskopal Koarmada II Surabaya Kolonel Laut (T) Budiono sebagai selaku Pengurus Pusat Koperasi dari Primkopal Malang mengatakan bahwa Koperasi TNI Angkatan Laut di satu sisi merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari struktur organisasi TNI Angkatan Laut,  sementara di sisi lain koperasi merupakan badan usaha yang diharapkan dapat melaksanakan fungsi dan peranannya untuk membantu dinas dalam pelaksanaan tugas dan peningkatan kesejahteraan anggotanya tanpa meninggalkan identitas sebagai koperasi, kedinasan dengan tetap menjaga kedisiplinan.

Oleh karena itu peran koperasi harus etap mengedepankan usaha-usaha yang berhubungan langsung terhadap pemenuhan kebutuhan anggotanya sesuai dengan tema tahun 2019 yaitu : “Dalam rangka mewujudkan usaha mandiri  kita tingkatkan profesionalisme pengawak guna meningkatkan kesejahteraan anggota beserta keluarganya “.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapuskopal Kolonel Laut (T) Budiono, Komandan Lanal Malang diwakili Palaksa Letkol Laut (P) Andik Sanjaya ,  Dewan Pakar Dekopinda Kota Malang Bpk Bambang Suharijadi , Kadiskop Perindostrian dan perdagangan   kota Malang diwakili  Kasi Fasilitas  Bpk Agus Hartono dan Ibu Erna ,  Seluruh Perwira staf Lanal Malang, Kaprimkopal Lettu (S) Goeritno Hendro Lukito dan Pengawas Primkopal  Kapten Laut (KH) Hary Setiawan.***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost