Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) PRAJURIT LANAL MALANG DONORKAN DARAHNYA UNTUK KEMANUSIAAN | Lawu Post

PRAJURIT LANAL MALANG DONORKAN DARAHNYA UNTUK KEMANUSIAAN

Sabtu, 08 Februari 20200 comments

Malang (LawuPost.Com) Prajurit Pangkalan TNI AL (Lanal) Malang turut berperan aktif menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan, pada kegiatan Donor Darah yang di selenggarakan di Grand  Ballrom Hotel Ijen  Suites Jl. Ijen Nirwana Raya no. 16 Blok A Kelurahan Bareng Kec. Klojen Kota Malang. Kemarin.

Donor darah dalam rangka Meningkatkan rasa kepedulian dan kemanusiaan tahun 2020  tersebut dengan tema "Bea Hero and Save Many Lives" yang diselenggarakan oleh Hotel ijen Suites diikuti sekitar 55 orang. 

Banyak sekali manfaat donor darah tidak hanya dirasakan oleh penerima donor saja, melainkan juga bagi si pendonor antara lain Menurunkan risiko terkena penyakit jantung dan pembuluh darah, Menurunkan risiko kanker, membantu menurunkan berat badan, mendeteksi penyakit serius, membuat lebih sehat secara psikologis dan memperpanjang usia, ungkap JM Hotel  Suyitno Sujiharto.

Selain itu paparnya bagi sipendonor dituntut untuk sehat secara fisik, dan harus memenuhi beberapa persyaratan bagi si  pendonor diantaranya harus berusia di antara 17 - 66 tahun dan tidak dianjurkan untuk mendonorkan darah dalam kondisi sedang demam atau flu, Berat badan kurang dari 50 kg, Memiliki tekanan darah tinggi, Kadar gula darah tinggi, Mengonsumsi antibiotik, Mengalami gangguan fungsi jantung, Baru ditindik di tubuh, Terkena infeksi menular seksual, Sedang hamil dan Memiliki riwayat penyakit tertentu.

Hadir dalam kegiatan JM Hotel Ijen Suites  Suyitno Sujiharto, Chif Enjenering Hotel Ijen Suites Sutaryat, HRD Hotel Ijen Suites Ruruh Maharani, Perwakilan dari Kodim 0833/Kota Malang dan Perwakilan dari Karyawan/Karyawati Hotel Ijen Suites.***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost