Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pangdam III/Siliwangi Kunjungi Denkesyah 03.04.01dan RS. TK. IV Salak Bogor | Lawu Post

Pangdam III/Siliwangi Kunjungi Denkesyah 03.04.01dan RS. TK. IV Salak Bogor

Selasa, 04 Februari 20200 comments

Bogor (LawuPost.Com) - Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M., Q.I.A. mengunjungi Denkesyah 03.04.01 dan Rumah Sakit TK. IV Salak Bogor di Jl. Sudirman No. 8 Kota Bogor, Selasa (4/2/2020).

Dalam kunjungannya, Pangdam III/Siliwangi di sambut oleh Dandenkesyah 03.04.01 Bogor Letkol Ckm dr. Wicaksono, T.P. Sp.B. dan Karumkit TK. IV Salak Bogor Mayor Ckm Herianto Manihuruk, SpOT. 

Pangdam juga meninjau batas tanah yang digunakan RS. Salak, kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Ruang Perawatan Pasien, Ruang Pendaftaran Pasien dan Ruangan Karumkit TK. IV Salak Bogor.

Rumkit TK. IV Salak Bogor merupakan salah satu rumah sakit Tentara yang direncanakan akan mendapatkan alokasi pembangunan dari Kementrian Pertahanan.

Dalam Kunjungannya ke Rumkit TK. IV Salak Bogor, Pangdam didampingi oleh Asintel Kasdam III/Slw, Asops Kasdam III/Slw dan Danpomdam III/Slw. (Pendam III/Siliwangi).

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost