Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Koin Muktamar Menuju Kemandirian NU | Lawu Post

Koin Muktamar Menuju Kemandirian NU

Minggu, 09 Februari 20200 komentar

Cimahi (LawuPost.Com) Puluhan juta rupiah donasi terkumpul saat launching Kotak Infak Nahdlatul Ulama (Koin) Muktamar NU pada Peringatan Hari Lahir (Harlah) NU ke-94 yang diselenggarakan Pengurus Cabang (PC) NU Kota Cimahi yang bertempat di Gedung Technopark Kota Cimahi, Minggu (09/02/20).

"Alhamdulillah wasy-syukrulillah, dana Koin Muktamar yang sudah terhimpun di Lazisnu Kota Cimahi sebesar Rp. 21.601.000,- dan ini akan terus berjalan seterusnya untuk NU yang mandiri", terang Ust. Muhammad Dailami Ketua Panitia Harlah NU yang juga Ketua Tanfidziyah Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Cimahi Selatan masa bhakti 2020-2025.

Launching Koin Muktamar NU dan pengumpulan donasi dari warga NU, ulama dan donatur tersebut selaras dengan tema harlah yaitu “Meneguhkan Kemandirian NU Untuk Perdamaian Dunia”.

"Koin Muktamar NU, subtansinya adalah untuk mengembalikan kemandirian NU, seperti ulama dan warga nahdiyyin kepada NU yang selalu mempunyai rasa memiliki dengan sifat kemandiriannya. Begitupun, dengan para pendirinya,” ungkap KH Drs Enjang Nasrullah Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Cimahi.

Tidak kurang dari 1200 orang yang hadir pada harlah tersebut dengan Tabligh Akbar yang menghadirkan Ketua PWNU Jawa Barat KH. Hasan Nuri Hidayatullah (Gus Hasan), juga sekaligus Pelantikan bersama MWC dan Pengurus Ranting NU se-Kota Cimahi, PAC dan PR Muslimat NU se-kota Cimahi, PC IPNU Kota Cimahi, PC IPPNU Kota Cimahi dan PK PMII Achmad Yani (UNJANI) Cimahi.

Dalam sambutannya Enjang menyampaikan, "Pengurus NU yang dilantik sebagian besar adalah para ustadz, tokoh agama yang mempunyai majelis pengajian di wilayah masing masing di 15 kelurahan yang ada di kota Cimahi", tuturnya.

Hadir juga Walikota Cimahi Ir. Ajay M Priatna, MM, unsur FORKOPIMDA, perwakilan dari lintas agama dan undangan lainnya.***


Team Redaksi www.lawupost.com
Reni 
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost