Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) DALAM RANGKA HUT POMAL KE 74 DENPOMAL LANAL DENPASAR LAKSANAKAN APEL KHUSUS | Lawu Post

DALAM RANGKA HUT POMAL KE 74 DENPOMAL LANAL DENPASAR LAKSANAKAN APEL KHUSUS

Jumat, 21 Februari 20200 komentar

Bali (LawuPost.Com) Dalam rangka memperingati HUT Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) yang ke 74 tahun 2020, Detasemen Polisi Militer Angkatan Laut (Denpomal) Lanal Denpasar, melaksanakan apel khusus HUT Pomal ke 74 dengan Pimpinan Apel Palaksa Lanal Denpasar Letkol Laut (P) Bambang Abdullah Basuki Rahmad di Lapangan Mako Pangkalan TNI AL Denpasar Bali Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali, Selasa (21/2).

Peringatan hari ulang tahun Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) ke-74 yang diperingati secara sederhana tersebut mengambil tema "Dengan Semangat Hari Jadi Ke-74 Korps Polisi Militer Angkatan Laut Kita Wujudkan Sumber Daya Manusia Unggul Indonesia Maju yang Profesional dan Militan". 

Dalam amanatnya  Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksmana Pertama TNI DR. Nazali Lempo, S.H., M.H., yang dibacakan oleh Palaksa Lanal Denpasar  mewakili Komandan Lanal Denpasar mengatakan bahwa Peringatan hari ulang tahun ini merupakan momentum yang tepat untuk melakukan intropeksi dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas dengan harapan kedepan kinerja formal sebagai penegak hukum disiplin dan tata tertib dilingkungan TNI Angkatan Laut akan semakin baik .

Disamping itu Danpuspomal juga menyampaikan bahwa sebagai bagian integral dari TNI Angkatan Laut, Pomal bertugas menegakkan hukum, disiplin dan tata tertib bagi prajurit TNI Angkatan Laut serta senantiasa bertekad mewujudkan prajurit yang berdisiplin, taat hukum dan dapat menjalankan tugas dan pekerjaannya dengan baik.

Hadir dalam apel khusus tersebut para Kasatker dan seluruh Perwira di Lingkungan Mako Lanal Denpasar dan seluruh Prajurit serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Mako Lanal Denpasar Bali. 

Sebelum pelaksanaan HUT Pomal yang ke 74, Denpomal Lanal Denpasar juga telah melaksanakan serangkaian kegiatan yaitu diantaranya Donor darah yang bekerja sama dengan Instansi Unit Tranfusi Darah (UTD) PMI kota Denpasar, Operasi pekan Disiplin yang dilaksanakan di Mako Lanal Denpasar Bali.***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost