Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) WADAN LANTAMAL V HADIRI PERAYAAN NATAL GABUNGAN SE-WILAYAH GARTAP III SURABAYA | Lawu Post

WADAN LANTAMAL V HADIRI PERAYAAN NATAL GABUNGAN SE-WILAYAH GARTAP III SURABAYA

Kamis, 30 Januari 20200 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Wadan Lantamal) V Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E, mewakili Komandan Lantamal V Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP., menghadiri  perayaan natal Gabungan TNI, Polri dan PNS juga dihadiri oleh masyarakat umum yang dilaksanakan di Gedung Balai Prajurit Kodam V Brawijaya jl. Raden Wijaya, tadi malam. 

Meski perayaan Natal 2019 sudah lewat beberapa Minggu lalu. Namun damai Natal tetap terasa pada perayaan Natal bersama TNI Polri, PNS dan masyarakat wilayah Komando Garnisun Tetap (Kogartap) III/Surabaya. Yang mana rangkaian acara diwali dengan  laporan ketua panitia Kolonel Infanteri Joni Pardede kepada Dankogartab III/Surabaya Mayor Jenderal TNI Wisnoe Prasetja Boedi.

Mengusung tema “Dengan Sukacita Natal, Kita Perkokoh Semangat Kebersamaan TNI, Polri dan PNS Bersama Masyarakat Untuk Tetap Tegaknya Kesatuan dan Persatuan Bangsa. Dankogartap III/Surabaya, Mayjen TNI R Wisnoe Prasetja Boedi mengakui perayaan Natal gabungan ini berjalan dengan suasana penuh kekeluargaan dan khidmat.

Merayakan hari kelahiran Jesus Kristus dalam peringatan Natal seperti ini, terangnya adalah selain dapat menjadi wahana untuk meningkatkan kadar keimanan dan ketagwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, juga dapat dimanfaatkan untuk merajut tali silaturahmi guna membangun persaudaraan yang kuat, berdasarkan kasih Tuhan Yang Maha Kuasa dalam mewujudkan kehidupan masyarakat yang aman, damai dan sejahtera.

Dalam konteks Indonesia yang memiliki keanekaragaman, baik suku, agama, budaya dan ras, maka semangat nasionalisme harus selalu tertanam dalam jiwa setiap anak bangsa. Khusus bagi Prajurit, Polri dan PNS se-wilayah Kogartap III/Surabaya.

Saya minta agar para Prajurit TNI, Polri dan PNS se-wilayah Kogartap III/Surabaya beserta keluarga besar masyarakat Jawa Timur untuk membentengi dirinya dari upaya upaya hasutan/isu dan provokasi lain pihak yang ingin memecah belah keutuhan bangsa serta meretakkan hubungan TNI-Polri dengan rakyat. Pintanya.

Sebagaimana diketahui, Natal gabungan Kogartap III/Surabaya ini diikuti oleh 1.500 personel TNI, Polri dan PNS serta perwakilan masyarakat se wilayah Kogartap III/Surabaya. Serta adanya kerjasama dengan Badan Musyawarah Antar Agama (BAMAG) Keuskupan Surabaya dengan Bintal TNI dan Polri terang, terang Dankogartab III/Surabaya.

Tampak hadir dalam acara perayaan Natal tersebut Dangartap III Surabaya, KS Koarmada II, Dirdok Kodiklatal, Dir Reskrimum Polda Jatim, Wakil Ketua DPRD Prov Jatim, Kajati, Vikaris Jenderal Keuskupan Agung Surabaya dan Ketua Bamag serta unsur masyarakat lainnya.***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost