Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Tingkatkan Kebersamaan, Satgas Raider 300 Gotong Royong Bersama Masyarakat | Lawu Post

Tingkatkan Kebersamaan, Satgas Raider 300 Gotong Royong Bersama Masyarakat

Kamis, 02 Januari 20200 komentar

Distrik Mannem Papua (LawuPost.Com) ,-  Rasa kebersamaan dan keakraban yang diwujudkan melalui kegiatan gotong royong, hal tersebut yang mendorong Pos Wembi yang di pimpin oleh Serda Zumadilah melaksanakan karya bakti pembersihan di sepanjang jalan Kampung Pyawi dan Kampung Wembi, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Jumat (03/01/2020)

Dalam pelaksanaan gotong royong tersebut anggota Satgas Yonif Raider 300/Bjw, membuat masyarakat sangat terbantu dengan adanya Pos Wembi, kegiatan bergotong royong bersama masyarakat bertujuan untuk meningkatkan tali persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

Pada saat pelaksanaan karya bakti dengan masyarakat terwujudnya kerja sama dan semangat yang tinggi antara masyarakat dengan Personel Satgas, sehingga dengan adanya Personel Satgas di tengah-tengah masyarakat membuat masyarakat sangat bangga dan senang dengan bantuan yang di berikan.

Bergotong royong dalam pelaksanaan pembersihan di sepanjang jalan dengan masyarakat begitu terasa harmonis, meskipun teriknya panas matahari dan keringat bercucuran tidak mengurangi semangat dan kerja keras saling bantu membantu dalam melaksanakan gotong royong.

Mayarakat sangat berterima kasih atas dedikasinya serta kerja sama yang di berikan oleh Satgas Pamtas Yonif Raider 300 Bjw, semoga kedepannya tetap terjalin hubungan yang sangat baik dalam membantu masyarakat. (Pendam III/Siliwangi)

____________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost