Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Satgas Yonif 755 Kostrad Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Papan di Kampung Senggo Papua | Lawu Post

Satgas Yonif 755 Kostrad Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Papan di Kampung Senggo Papua

Selasa, 14 Januari 20200 komentar

Timika (LawuPost.Com) Personel Satgas Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad bersama-sama dengan Koramil dan masyarakat memperbaiki jalan papan yang berada di Kampung Senggo, Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi, Papua, Rabu (15/1/2020).

Kondisi jalan papan yang setiap hari dilewati oleh warga setempat, kondisinya sudah mulai rusak dan tidak bisa dibiarkan begitu saja. Hal ini menjadi perhatian Satgas Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad untuk melaksanakan perbaikan jalan papan yang berada di Kampung Senggo agar dapat digunakan kembali oleh warga masyarakat.

Dansatgas Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya dari anggota TNI dalam memperbaiki fasilitas umum (jalan) yang keadaannya tidak layak digunakan oleh masyarakat setempat untuk beraktivitas.

“Kita perlu melakukan hal-hal yang sangat berpengaruh terhadap kehidupan masyarakat, karena sudah kewajiban dari kita untuk membantu masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Antonius salah satu warga masyarakat yang tinggal di Kampung Senggo menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota TNI yang sudah mau membantu memperbaiki jalan yang biasa digunakan, sehingga warga disini tidak takut dan ragu lagi untuk melewati jalan yang terbuat dari papan.

Autentikasi : Papen Satgas Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad, Letda Inf Rochmadian Perwira Putra


Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost