Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Satgas Raider 300 Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Di Perbatasan | Lawu Post

Satgas Raider 300 Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Di Perbatasan

Selasa, 14 Januari 20200 komentar

Distrik Yaffi Papua (LawuPost.Com) ,- Dalam membina hubungan baik kepada masyarakat yang berada diperbatasan dan juga untuk mempererat tali silaturahmi masyarakat dengan Satgas Yonif Raider 300. Danpos Kalipao Letda Inf Raka peduli dengan sesama dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat Kampung Yuwanda, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Selasa (14/01/2020)

Membantu masyarakat yang membutuhkan adalah suatu kewajiban kita sesama manusia. Oleh sebeb itu, Satgas Raider 300 membantu masyarakat yang berada diperbatasan dengan memberikan bantuan sembako, kegiatan ini mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat.

Pemberian bantuan sembako untuk membantu masyarakat yang kurang mampu khususnya masyarakat Kampung Yuwanda, bantuan diberikan kepada Bapak Ferdaus Suwo, semoga dengan ini dapat berguna bagi kebutuhan keluarganya sehari-harinya.

Bapak Ferdaus Suwo dan keluarga beserta segenap masyarakat Kampung Yuwanda sangat bangga dengan kepedulian dari Personel Satgas yang selalu peduli dan selalu bisa membantu masyarakat, masyarakat juga mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Satgas Yonif Raider 300/Bjw, karena dengan semua bantuan yang diberikan kepada masyarakat sangat berarti dan berguna bagi masyarakat, kami harapkan jalinan yang sudah sangat baik ini akan terus terjaga di kamudian hari. (Pendam III/Siliwangi)


Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost