Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Satgas Penanggulangan Bencana Alam Kodim 0621/Kab. Bogor Evakuasi Ibu Yang Melahirkan | Lawu Post

Satgas Penanggulangan Bencana Alam Kodim 0621/Kab. Bogor Evakuasi Ibu Yang Melahirkan

Selasa, 07 Januari 20200 comments

Kab. Bogor (LawuPost.Com)  Musibah bencana banjir yang terjadi beberapa waktu lalu, meninggalkan trauma tersendiri bagi rakyat Indonesia pada umumnya dan khususnya bagi warga yang terdampak bencana banjir.

Dibalik proses evakuasi korban bencana tersebut, sumber cerita menarik atau heroik yang terjadi. Dimana saat itu ada seorang parajurit mengevakuasi ibu yang melahirkan.

Adapun yang melakukan proses evakuasi tersebut yaitu Satgas Penanggulangan Bencana Alam Kodim 0621/Kab. Bogor dibawah pimpinan Serda Arnold, ia mengevakuasi ibu yang melahirkan dari Desa Cileuksa Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor, Selasa (7/1/2020).

Ibu yang melahirkan tersebut di evakuasi menuju Rumah Sakit Hasan Toto di Kecamatan Kemang dengan menggunakan Helly BPNPB. 

Proses evakuasi ibu melahirkan tersebut dilakukan dengan semangat dan terkoordinasi yang baik sehingga dapat berjalan lancar dan aman.

Dengan adanya peristiwa tersebut, kita patut memberikan apresiasi kepada Satgas Penanggulangan Bencana Alam Banjir Kodim 0621/Kab. Bogor yang telah bekerja dengan baik, selain melaksanakan tugas pokoknya personil tersebut dapat melaksakan tugas sosial dengan mengevakuasi ibu yang melahirkan. (Pendam III/Siliwangi)


Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost