Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) PERSONEL LANAL BATUPORON TERIMA SOSIALISASI PENGAMANAN DAERAH OBYEK VITAL ARSENAL | Lawu Post

PERSONEL LANAL BATUPORON TERIMA SOSIALISASI PENGAMANAN DAERAH OBYEK VITAL ARSENAL

Jumat, 31 Januari 20200 komentar

Batuporon ( LawuPost.Com) Segenap Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Arsenal serta Lanal Batuporon, Lantamal V menerima pembekalan dari Pabandya Pam Mat Ban II Pam Spamal Letkol Mar Drs. Wahyu Agus Widayat dan Pabandya Pamdoksan Ban II Spamal di gedung Amarta Arsenal Batuporon, Kegiatan pengarahan kepada seluruh prajurit dan PNS Arsenal dan Lanal Batuporon, adalah dalam rangka Sosialisasi Pengamanan daerah Obyek Vital Arsenal. Jumat (31/1).

Dalam sambutannya Kaarsenal pada kunjungan Paban II Spamal mengatakan bahwa acara sosialisasi ini sangat penting untuk mendukung kegiatan pengamanan bagi Prajurit Arsenal dan Lanal Batuporon, Arsenal adalah unsur pemukul dimana Gudang di Arsenal tempat penyimpanan senjata dan amunisi yang di miliki TNI AL dengan adanya Kegiatan ini dapat memberikan pembekalan pengamanan untuk mencegah antisipasi terhadap yang akan melumpuhkan Arsenal, untuk itu kami sangat bersyukur atas dilaksanakan Pembekalan Pengaman dari Spamal ini.

Sosialisasi diawali paparan yang disampaikan oleh nara sumber Paban II Pabandya Pam Mat Ban II Pam Spamal Letkol Mar Drs. Wahyu Agus Widayat, yang menyampaikan bahwa tujuan pengamanan adalah menciptakan situasi, kondisi yang kondusif dan aman di lingkungan TNI AL serta mengeliminir peluang pihak lawan untuk melakukan ancaman, gangguan, dan hambatan, seperti spionase, sabotase, teror, penggalangan dan kegiatan lain yang dapat merugikan TNI AL, jelasnya.

Sedangkan untuk obyek pengamanan meliputi personel, material, dokumen/ informasi, kegiatan, markas dan instalasi militer serta VVIP/VIP TNI AL. untuk itu kepada setiap prajurit tni al perlu dikenalkan tentang intelijen sehingga dapat memiliki sense of security sejak dini guna proteksi diri terhadap perkembangan globalisasi, pungkasnya. 

Tampak hadir pada acara sosialisasi ini, Kaarsenal Kolonel Laut (E) Sigid Amiyanto, S.T., M.M., Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Dodi Hermanto, M.Tr.Hanla, Dandenpomal Lanal Batuporon Kapten Laut (PM) Rudi Hartono, Perwira Arsenal dan Lanal Batuporon, Perwakilan Prajurit Dan PNS Arsenal dan Lanal Batuporon. Dan Tim Pam Obvit Yonmarhanlan Lantamal V.***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost