Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) LOUNCING KAFE KOPI NGOPI Kota Cimahi | Lawu Post

LOUNCING KAFE KOPI NGOPI Kota Cimahi

Senin, 27 Januari 20200 komentar

Cimahi (LawuPost.Com) Louncing Kafe Kopi Ngopi Kota Cimahi 23/01 yang dipimpin langsung H. Ruspendi, yang berlokasi di jl. Sudirman No. 1 Kelurahan Baros. Cimahi Tengah, tepatnya berdekatan dengan  SMPN. 2 Kota Cimahi.

H. Ruspendi mengatakan dalam jumpa persnya, salah satu alasannya mendirikan Kafe ini melihat warganya banyak yang mempunyai keahlian, baik keahlian membuat kueh, berbagai minuman ataupun masakan lainnya. disitu beliau termotifasi untuk membangun Kafe tersebut.

Alasan lainnya juga beberapa masyarakat lingkungan dimana ia tinggal, masih banyak yang menganggur, sementara mereka punya keahlian.

Dalam kesempatan ini H. Ruspendi juga menyampaikan, tidak kurang 30 % dari kebutuhan pekerja, ia terima bekerja di Kafe tersebut dari warga setempat, tentunya dengan berdiri dan beroperasinya Kafe ini akan dapat mengurangi angka pengangguran minimal dilingkungan dimana ia tinggal,” papar H. Ruspendi .

Selanjutnya H. Ruspendi menyampaikan, rencana Kafe tersebut akan dibuka mulai jam 10.00 sampai jam 22.00  mengingat kalau malam sudah mulai tiba, maka di daerah itu cenderung sepi yang lalu lalang, hanya kendaraan saja, itu juga lah yang macu H. Ruspendi membangun Kafe  agar daerah itu lebih hidup,” tegasnya.

Harapan lainnya agar masyarakat Cimahi diharap tidak usah jauh- jauh lagi mencari tempat santai atau kalau membawa keluarganya, Kafe Kopi Ngopi siap melayani, selanjutnya agar saudara kita di Cimahi bisa mencicipi kuliner orang Cimahi, karena di Kafe Kopi Ngopi semua sudah  tersedia, yang paling penting di Kafe Kopi Ngopi, harga pasti terjangkau, Hayu urang sumping ka Kafe kopi Ngopi,  Hayu bersantai di Kafe Kopi Ngopi, Kami menunggu kedatangan anda dan pasti anda puas.

Beberapa tokoh pemuda dan masyarakat menyampaikan diselang waktu isoma peresmian Kafe Kopi Ngopi paparnya, alhamdulillah, sekarang sudah ada didaerah kami tempat santai dengan keluarga engga usah jauh- jauh lagi mencari tempat nongkrong, karena di Kafe Kopi Ngopi sudah ada segalanya, lalu ia tegaskan sekarang masyarakat Cimahi tidak  usah harus  jauh-jauh lagi ke kota lain kalau mau santai atau butuh ngopi murah, karena di Kafe Kopi Ngopi segalanya sudah  tersedia. Selanjutnya H. Ruspendi megharap, Kota Cimahi jangan  hanya sebagai  kota transit saja, dengan kemudahan yang diberkan pemda Cimahi kita mamfaatkan semaksimal mungkin yang akirnya semata- mata memenuhi kebutuhan dan melayani masyarakat, itu semuanya ada di Kafe Kopi Ngopi, papar H. Ruspendi.


Team Redaksi www.lawupost.com
Yohanes/Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost