Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) LANAL SEMARANG GADENG UNIVERSITAS IVET DAN POLITEKNIK AKPELNI SEMARANG CETAK PEMUDA BERKARAKTER | Lawu Post

LANAL SEMARANG GADENG UNIVERSITAS IVET DAN POLITEKNIK AKPELNI SEMARANG CETAK PEMUDA BERKARAKTER

Selasa, 21 Januari 20200 komentar

Semarang (LawuPost.Com) Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Semarang, Lantamal V  menjalin kerjasama dengan Universitas IKIP Veteran (IVET) Semarang dan Politeknik Akpelni Semarang dalam bidang pembinaan karakter, pembentukan disiplin dan kesempatan jasmani bagi para Taruna Taruni fakultas kemaritiman di ruang rapat Politeknik Akpelni Semarang jalan Pawiyatan Luhur Semarang, Selasa (21/1).

Kegiatan tersebut ditandai dengan penandatanganan kesepakatan kerjasama (MoU) dengan Universitas IKIP Veteran (IVET) yang berlangsung diruang Rektorat Universitas IVET sedangkan Politeknik Akpelni Semarang .

Pelaksanaan penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan oleh Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut (P) Musleh Yadi dengan Rektor Universitas IVET Bapak Prof. Dr. Rustono M. Hum. dan Direktur Politeknik Akpelni Semarang Capt. Cahya Fajar Budi Hartanto, M.Mar., M.Si.

Menurut Danlanal, tujuan dari kerjasama ini adalah untuk membentuk sinergitas TNI AL dalam hal ini Lanal Semarang dengan Universitas IVET Semarang maupun Politeknik Akpelni Semarang khususnya bidang pembangunan SDM Maritim.

Kerjasama yang sudah ditandatangani bersama ini lanjutnya, diharapkan dapat bersama menyiapkan dan mencetak kader-kader muda yang memiliki karakter hebat dalam memajukan dunia maritim di Indonesia. 

Hadir mendampingi Danlanal Semarang dalam acara penandatanganan diantaranya Dandenpomal dan beberapa Perwira Staf Lanal Semarang.***


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost