Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) DENPOMAL LANAL BATUPORON GELAR LOMBA VOLLY | Lawu Post

DENPOMAL LANAL BATUPORON GELAR LOMBA VOLLY

Selasa, 28 Januari 20200 comments

Batuporon (LawuPost.Com) 
Detasemen Polisi Militer Angkatan Laut (Denpomal) Pangkalan TNI AL (Lanal) Batuporon, Lantamal V menggelar pertandingan bola volly antar satuan kerja di lingkungan Lanal Batuporon, Selasa (28/01) 

Pertandingan Bola Volly tersebut dibuka secara langsung oleh Danlanal Batuporon dalam rangka memperingati HUT Pomal ke 74 tahun 2020,  yang diperingati setiap tanggal 26 Februari. 

Danlanal Batuporon, Letkol Laut (P) Dodi Hermanto M. Tr. Hanla Dalam sambutannya pada pembukaan pertandingan Bola Volly menyampaikan “Pomal sebagai penegak  hukum, disiplin dan tata tertip  sekaligus sebagai Pembina hukum, disiplin dan tata tertip dilingkungan TNI AL, mengharapkan Personil Lanal Batuporon selalu mematuhi segala aturan dan hukum  yang berlaku di Negara RI khususnya TNI AL jangan sampai ada anggota Lanal Batuporon yang terlibat dengan pelanggaran hukum dan disiplin serta tata tertib, terutama masalah Narkoba. Kedepan kita harapkan kinerja Pomal sebagai penegak hukum, disiplin dan tata tertib di lingkungan TNI Angkatan Laut akan semakin baik dengan tantangan tugas yang semakin komplit yang dipengaruhi perkembangan teknologi” Pungkasnya.

Pada hari pertama pertandingan yang digelar di lapangan bola voli Mako Lanal Batuporon, Selasa (28/01), dua tim unggulan masing-masing Tim Bola Voli gabungan Sintel Potmar berhasil menundukan Satker Balai kesehatan dengan mudah. Tim Pomal berhasil mengalahkan Tim Satkom dengan skor 2-0, Tim Gabungan Progar Akun akan berhadapan dengan Sminlog, Staf Operasi akan menghadapi Satma.

Selain pertandingan bola volly, HUT Pomal tahun ini akan dimeriahkan juga dengan berbagai kegiatan, seperti Lomba memasak dan puncaknya akan dilaksanakan tasyakuran.***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost