Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) DANLANAL SEMARANG GOWES BERSAMA KOSTI | Lawu Post

DANLANAL SEMARANG GOWES BERSAMA KOSTI

Minggu, 26 Januari 20200 comments

SEMARANG (LawuPost.Com)  Komandan Pangkalan TNI AL Semarang (Danlanal Semarang) Kolonel Laut (P) Musleh Yadi mengajak gowes bersama Komunitas Sepeda Tua Indonesia (Kosti) wilayah Semarang dengan berkostum baju lurik Jawa guna menggalang persaudaraan dan jalinan  yang erat. Minggu (26/1/20). 

Ikut mendampingi dalam kegiatan acara Gowes tersebut antara lain Dandenpomal, Paspotmar, Kasatbek dan personil Lanal Semarang, Pandu Ketua Kosti Semarang, Ontelis sepeda tua Kota Semarang, Ontelis sepeda tua Kota jepara, Ontelis sepeda tua Kota Kendal. Gowes bareng yang diikuti kurang lebih 100 anggota Kosti dimulai dari Lapangan Pancasila Simpang Lima menuju Mako Lanal Semarang dengan jarak kurang lebih 5 km. Route yang dilalui dimulai start dari Simpang Lima Semarang - Jl.Gajah mada - Jl.Pemuda - Jl.Merak polder - Jl.Cendrawasih - Jl.Letjen Suprapto kota lama - Taman Srigunting kota lama - Jl.Pemuda Tugu Muda - Jl.sugiopranoto - Jl.Madukoro dan finish di Mako Lanal Semarang.

Ketua Kosti Semarang Pandu menyampaikan, terima kasih kepada Danlanal Semarang yang telah bersedia mengajak gowes bareng. Kami berterima kasih anggota Kosti Semarang bisa sebagai saudara dari  Lanal Semarang.

Senada yang disampaikan ketua Kosti Danlanal Semarang Kolonel Laut (P) Musleh Yadi juga menyampaikan, Kosti adalah komunitas sepeda yang unik di Indonesia untuk itu kita patut berbangga dan perlu melestarikannya. Danlanal Semarang juga merasa mendapat kehormatan dipercaya menjadi pembina Kosti Semarang. “Semoga Kosti bisa  berkembang lebih banyak anggota sampai ke daerah-daerah.***


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost