Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) DANLANAL MALANG RESMIKAN KANTIN PUJASERA NALA | Lawu Post

DANLANAL MALANG RESMIKAN KANTIN PUJASERA NALA

Jumat, 31 Januari 20200 comments

Malang (LawuPost.Com) " Pada hari ini Jumat, tanggal 31 Januari 2020 pukul 08.16 Wib dengan ini kami nyatakan resmi di buka " ucap Danlanal Malang  saat membuka peresmian Pujasera Nala Primkopal Malang, Jumat (31/1).

Diikuti oleh seluruh anggota Lanal Malang Pujasera Nala Primkopal Malang resmi dibuka oleh Danlanal Malang Kolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni,S.E., dengan diawali sambutan oleh Danlanal Malang yang intinya " Primkopal Lanal Malang adalah milik Prajurit Lanal Malang, dimana diharapkan kedepan bisa mensejahterakan seluruh anggota, Mekanisme dan kerjasama antar anggota koperasi  secara periodik semuanya akan ditinjau, tugas Kaprimkopal dan Pengawas semuanya telah berdiskusi yang bertujuan untuk kesejahteraan kita semua ".

Lebih lanjut disampaikan " Jika Pujasera maju dan berkembang bahkan bisa menjadi booming akan berdampak positif serta bisa mengoptimalkan pengelola juga dari anggota Lanal Malang” .

Selain pemotongan tumpeng kegiatan peresmian Pujasera Nala Primkopal Malang diramaikan dengan musik elekton dan artis dari anggota Lanal Malang sendiri.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Palaksa Letkol Laut (P) Andik Sanjaya beserta Perwira Staf serta seluruh anggota Militer dan PNS Lanal Malang.***


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost