Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Yonif Raider 300 Bersama Masyarakat Adakan Karya Bakti Pembukaan Lahan Untuk Pembuatan Gereja | Lawu Post

Yonif Raider 300 Bersama Masyarakat Adakan Karya Bakti Pembukaan Lahan Untuk Pembuatan Gereja

Sabtu, 09 November 20190 comments

Distrik Mannem Papua (LawuPost.Com)  Satgas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Yamara dipimpin Serda Muhammad Ponu Hasibuan bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bhakti membangun gereja bersama masyarakat di Kampung Yamara Distrik Mannem Kabupaten Keerom Provinsi Papua,
Sabtu (9/11).

Kegiatan pembangunan Gereja yang berada di Kampung Yamara ini di mulai dari pembenahan lahan atau tempat yang akan di bangun Gereja. Satgas Yonif Raider 300/Bjw bersama warga melaksanakan kegiatan karya bhakti membersihkan lahan yang akan di bangun, dengan penuh semangat dari TNI dengan masyarakat melaksanakan pembersihan dalam rangka pembangunan Gereja Bethel Indonesia (GBI).

Berbekal dengan semangat yang tinggi dan kebersamaan TNI dengan masyarakat dapat menumbuhan suasana yang sangat harmonis dalam pembersihan lahan tersebut, bercanda dan bergurau membuat gelak tawa membuat pekerjaan yang dilakukan pada siang hari ini menjadi sangat ringan.

Kegiatan tersebut sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Personel Satgas yang dapat mempererat hubungan antara Satgas Pamtas dengan warga perbatasan, Personel Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, akan selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk masyarakat, karena walau bagaimanapun prajurit TNI lahir dan besar untuk rakyat.

Masyarakat Kampung Yamara berterima kasih banyak atas bantuan yang diberikan oleh Satgas Yonif Raider 300/Bjw, yang membuktikan bahwa TNI selalu bisa membantu dan meringankan beban masyarakat, khususnya dalam pembuatan Gereja Bethel Indonesia (GBI), sehingga kecintaan dan kebanggaan rakyat kepada TNI menjadi semakin tinggi.

Dansatgas Yonif Raider 300/Bjw Letkol Inf Ary Sutrisno mengatakan, " Yonif Raider 300/Bjw Kodam III/Siliwangi selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat, sehingga dimanapun bertugas selalu bersatu bersama rakyat '. (Pendam III/Siliwangi).

_________________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost