Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Syukuran HUT ASTTI Di Harris Hotel And Convention Festival Citylink Bandung Dihadiri Seluruh Utusan DPP Dan Daerah dari 34 Provinsi Dari Seluruh Indonesia | Lawu Post

Syukuran HUT ASTTI Di Harris Hotel And Convention Festival Citylink Bandung Dihadiri Seluruh Utusan DPP Dan Daerah dari 34 Provinsi Dari Seluruh Indonesia

Rabu, 06 November 20190 comments

Bandung (LawuPost.Com) Syukuran Ulang Tahun Asosiai Tenaga Teknik Indonesia (ASTTI) Di Harris Hotel And Convention Festival Citylink Bandung pada tanggal 31 Oktober 2019 Dihadiri seluruh utusan Pemimpin Pusat Dan Daerah dari 34 Provinsi Dari Seluruh Indonesia. Acara di laksanakan di Bandung pada  dihari Kamis tanggal 31 Oktober telah berlangsung acara syukuran hari Ulang Tahun Asosiasi Tenaga Teknik Indonesia yang disingkat ASTTI yang ke 16.

Acara Syukuran Ulang Tahun Asosiasi Tenaga Teknik Indonesia (ASTTI) yang didirikan di Bandung 31 Oktober 2003.Merupakan tanda syukur kepada Allah SWT karena atas berkat Rahmat Dan Ridho Allah SWT lah ASTTI tetap bertahan dan solid sampai sekarang. Dan juga sebagai ajang silaturahim antara Dewan Pengurus Pusat dan Daerah. Demikian yang dikatakan oleh Ence Lemi Aminudin yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPP ASTTI dalam sambutannya.Acara Syukuran Ulang Tahun Asosiasi Tenaga Teknik Indonesia (ASTTI) ini dihadiri oleh kurang lebih 150 orang yang terdiri dari  Dewan Pengurus Pusat Dan Daerah beserta keluarganya.Adapun yang memberikan Tausiah dan Doa adalah Usatdz Andi Abdurahman,sedangkan acara Launching Asosiasi Badan Usaha narasi disampaikan oleh Yeyet R. Hidayat. Sedangkan acara Penyerahan Penghargaan oleh Deddy Adhiyaksa.Yang Paling menarik adalah ketika acara Penyerahan Penghargaan kepada DPP Dan DPD yang berprestasi, didalam sambutannya  Deddy Adhiyaksa mengatakan bahwa beliau tidak terlalu memaksakan diri atau berambisi untuk terpilih menjadi Ketua Umum ASTTI ber turut2 bahkan sampai 4 kali terpilih..Beliau selalu menawarkan kepada teman-teman dan pengurus yang lain untuk  bisa menjabat  menjadi  Ketua Umum...tetapi...karena mungkin  organisasi  dan para pengurus DPP, DPD masih memberikan amanah dan kepercayaan  jadi  dipilih kembali.  sudah empat kali sampai sekarang menjadi Ketua Umum. beliau selalu berusaha menjalankan tugas dengan amanah.

Dari hasil wawancara nara sumber dengan beberapa Dewan Pemimpin Pusat (DPP) maupun Daerah (DPD)....mereka memilih Deddy Adhiyaksa beberapa kali karena akhlak beliau yang mulia, seperti rendah hati, ramah tamah dan berdedikasi yang tinggi terhadap pekerjaan sehingga kinerjanya beliau selalu mendapatkan apresiasi dari DPP maupun DPD.

Acara Syukuran Ulang Tahun Asosiasi Tenaga Teknik Indonesia (ASTTI) selain dimeriahkan oleh Live Music dengan beberapa penyanyi yang bersuara merdu. selain menyanyi, para penyanyi itu mengajak audience untuk berjoged bersama yang disambut dengan antusias oleh para undangan.

Tibalah waktu puncak acara Syukuran Ulang Tahun Asosiasi Tenaga Teknik Indonesia (ASTTI) yaitu diberikannya berbagai Penghargaan kepada para pengurus baik pusat maupun daerah yang telah berprestasi. Pemberian penghargaan itu diberikan oleh DEDDY ADHIYAKSA. 

Sebagai tanda hormat dan terimakasih Seluruh DPP Dan DPD mengangkat Deddy Adhiyaksa sebagia PANGERAN ASTTI yang disambut dengan gemuruh tepukan hangat Seluruh undangan.

Tak kalah menarik adalah hiburan live music yang terus berlanjut diselingi puluhan door prize yang puncaknya adalah Deddy Adhiyaksa memberikan hadiah sebuah sepeda motor kepada pemenang utama door prize.

Diharapkan dengan adanya acara Syukuran Ulang Tahun Asosiasi Tenaga Teknik Indonesia atau  ASTTI ini Allah SWT semakin meridhoi Seluruh aktivitas ASTTI dan kinerja Seluruh Dewan Pemimpin Pusat Dan Daerah semakin meningkat Dan juga hubungan kekeluargaan diantara DPP maupun DPD semakin erat.

________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Editor/Penulis: R. Dewi RS.
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost