Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Peningkatan Jalan Papayan Cikalong Disambut Baik Masyarakat | Lawu Post

Peningkatan Jalan Papayan Cikalong Disambut Baik Masyarakat

Senin, 25 November 20190 komentar

Tasikmalaya  (LawuPost.Com) Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang melaksanakan kegiatan peningkatan jalan Papayan Cikalong yang bersumber anggaran dari bantuan provinsi tahun 2019 dengan nilai kegiatan Rp.18,430,559,000 dan dimenangkan oleh PT. Damai.

Dengan nilai anggaran itu untuk pekerjaan peningkatan jalan sepanjang 7,791 km  yang dilalui  kecamatan Cikatomas dan Cikalong.

Saat dikonfirmasi kepihak PT. Damai Wahyu mengatakan kepada wartawan tabloidcerdas “proyek pembangunan jalan ini langsung didampingi oleh TP4-D kejaksaan negeri Singaparna karena harus sesuai spek dan pihak kami alhamdulilah menggunakan bahan material sesuai spek dan pekerjaan ini harus selesai akhir bulan desember,” katanya.

Sementara itu warga yang enggan disebut namanya mengatakan “proyek peningkatan jalan ini sangat dinanti masyarakat karena dengan jalan bagus roda perekonomian ikut maju, karena jalan ini sangat strategis sekali untuk masyarakat Cikatomas dan Cikalong.


______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Andi/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost