Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jelang HUT ke- 48, Anggota Korpri Lantamal V Gelar Anjangsana | Lawu Post

Jelang HUT ke- 48, Anggota Korpri Lantamal V Gelar Anjangsana

Rabu, 27 November 20190 komentar

Surabaya (LawuPost.Com) Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), anggota  Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V) menggelar kegiatan sosial berupa anjangsana kepada pensiunan dan personel PNS Lantamal V yang mengalami sakit,  Rabu (27/11).

Anjangsana dilaksanakan dengan mengunjungi para pensiunan dan personel PNS Lantamal V yang tengah menjalani proses sakit di tiga lokasi berbeda di kawasan Surabaya dan Sidoarjo. 

Kunjungan ke tiga pensiunan dan personel Proskit PNS Lantamal V tersebut, diawali dengan mengunjungi PNS Tk I/d Jerri Sulistiyono anggota Proskit DPB Denma Lantamal V yang beralamat di Kupang Rajan Kulon,  Surabaya.

Kemudian dilabjutkan ke rumah PNS Penata III/B Minartik anggota Diskum yang beralamat di Komplek TNI AL TWP Candi,  Sidoarjo dan terakhir mengunjungi Ita Nur Aini (istri almarhum PNS Herri Soeryantono)  anggota disang Lantamal V yang beralamat di Kebonsari, Candi Sidoadjo. 

Ketua Sub Unit Korpri Lantamal V, PNS Penata lll/C Nurdin Lamili,  S. Sos. mengatakan bahwa kegiatan Anjangsana ini digelar dalam rangka HUT ke-48 Korpri 2019 yang akan diperingati pada 29 November mendatang. 

Anjangsana ini lanjutnya, dimaksukan untuk tetap menjalin tali silaturahmi antar anggota PNS Lantamal V dengan para pensiunan dan personel PNS Lantamal V yang saat ini tengah mendapat ujian dari Allah SWT berupa sakit. 

"Mudah mudahan dengan dikunjungi dan taliasih yang diberikan anggota lainnya di Lantamal V ini,  bisa menjadi obat bagi kesembuhan dan sedikit meringankan dalam biaya pengobatan," terangnya. 

Ia berharap, apa yang sudah dilakukan anggota Korpri Lantamal V ini, mampu memberikan manfaat sesuai tema peringatan tahun ini yaitu Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa.

___________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost