Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Aspers Danlantamal V Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-48 KORPRI Wilayah Surabaya | Lawu Post

Aspers Danlantamal V Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-48 KORPRI Wilayah Surabaya

Jumat, 29 November 20190 komentar

Surabaya (LawuPost.Com) Asisten Personel Danlantamal V  Kolonel Laut (KH) Ambyah Wiharjono mewakili Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal V) Laksma TNI Tedjo Sukmono,  S. H., CHRMP menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia Tahun 2019 di lapangan Laut Maluku Kodiklatal, Jumat (29/11).

Wadan Kodiklatal Laksma TNI B.Ken Tri Basuki, M.Si.(Han)., CHRMP. menjadi Inspektur Upacara jalannya Upacara Peringatan HUT Ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia Tahun 2019 yang dikomandani Komandan Upacara  Penata Ill/c Surijanto dan diikuti perwakilan PNS dari seluruh-satuan TNI AL yang ada diwilayah Surabaya.

Tampak hadir dalam acara tersebut KS Koarmada II, Para Direktur Kodiklatal, Dankodikopsla, Danpuslatdiksarmil, Dirpers AAL, Kasubdis Psipers Dispsial, Wadan STTAL, Danpuslatdiksarmil dan Kadepkia RSAL.

Presiden RI Ir. Joko Widodo dalam amanatnya yang di bacakan Irup mengatakan bahwa Korpi pada hari ini genap berusia 48 tahun, untuk itu Preaiden mengucakan selamat ulang tahun untuk seluruh anggota KORPRI dimanapun saudara berada, baik yang berada di tanah air maupun diseluruh perwakilan Republik Indonesia di Luar Negeri.

"Mari kita jadikan momentum hari ulang tahun ini sebagai pijakan untuk seluruh anggota KORPRI berlari lebih cepat, melompat lebih tinggi, dalam berkarya yang penuh inovasi untuk terus melayani masyarakat," pinta Presiden.

Sebagai sebuah Korps Profesi lanjutnya, KORPRI juga harus mampu mewujudkan Jiwa Korps Aparatur Sipil Negara yang menjadi perekat dan pemersatu bangsa. 

Jiwa Korps ini harus terus dijaga meskipun dalam suasana politik apapun, karena KORPRI bukan organisasi politik tetapi merupakan organisasi kedinasan yang berfokus pada penyelenggaraan pemerintahan untuk memastikan setiap target dan tujuan yang sudah ditetapkan dapat terwujud dengan baik. 

"Anggota KORPRI saya minta terus fokus, tetap fokus dan selalu fokus kepada pencapaian tujuan bernegara, karena pengabdian setiap anggota KORPRI adalah tegak lurus terhadap bangsa dan bernegara," terangnya.

Preaiden juga menggarisbawahi tema hari ulang tahun KORPRI yang ke-48 ini yaitu KORPRI Melayani, Berkarya dan Menyatukan Bangsa. Semakin ke depan, harapan masyarakat terhadap kualitas layanan publik akan semakin tinggi. 

Untuk memenuhi harapan masyarakat ini, setiap Anggota KORPRI harus memiliki karakter dasar sebagai birokrasi yang melayani serta Berkarya bagi Bangsa dan Negara.

Gen sebagai pelayan masyarakat harus ditanamkan kuat-kuat dalam hati sanubari dan diwujudkan menjadi pelaku yang melayani secara profesional. 

Dengan teknologi yang semakin canggih, cara bekerja kita juga harus berubah. Kecepatan merupan faktor kunci kesuksesan dalam berkarya. Yang cepat akan mengalahkan yang lambat. 

Kita tidak boleh lagi menyelesaikan masalah saat ini dengan cara-cara masa lalu. Masalah saat ini harus kita selesaikan dengan cara-cara kekinian yang lebih cepat, lebih efisien dan lebih memberikan dampak luas dan berjangka panjang.

_____________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost