Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) KH. Nur Maulana, Berikan Ceramah kepada Ibu ibu Persit Kodam III/Slw | Lawu Post

KH. Nur Maulana, Berikan Ceramah kepada Ibu ibu Persit Kodam III/Slw

Senin, 28 Oktober 20190 comments

Bandung (LawuPost.Com) ,- Panglima Kodam III/Siliwangi Letjen TNI Tri Soewandono mengatakan, " dibalik kehebatan seorang suami selalu ada wanita tangguh dibelakangnya ".

Hal tersebut disampaikan Pangdam dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Dwi Jati Utomo, S.I.P., M.Tr.(Han), pada saat acara pengajian dan Doa bersama Persit KCK PD III/Siliwangi di Masjid Al-Ikhlas Kodam III/Slw, Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung Jabar, Senin (28/10).

Lanjut Pangdam, " agar bisa menjadi wanita tangguh yang bisa mendorong suami menjadi hebat, seorang istri prajurit harus bisa memberikan dukungan yang maksimal kepada suaminya, agar mereka dapat menjalankan tugas sebagaimana mestinya ".

Pengajian dan Doa bersama Persit yang mengusung tema, "Peranan Istri Dalam Mendukung Karier dan Tugas Suami”, menghadirkan penceramah  KH. Nur Maulana, dihadiri 1.500 orang diantaranya Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/ Siliwangi, Ny. Wiwik Tri Soewandono, dan ribuan jamaah dari pejabat utama Kodam III/Slw, anggota Persit, PNS Putri, dan Kowad jajaran Kodam III/Siliwangi.

Pada ceramahnya, KH. Nur Maulana menyampaikan, " ada 4 wanita menjadi pemimpin di Surga. Wanita di Surga punya pemimpin, pemimpin yang benar adalah pemimpin yang dipuji dan dipersaksikan Allah SWT. Pemimpin di Surga adalah wanita yang di ridhoi Allah SWT dan diterima Allah SWT dengan penerimaan yang baik.

Ada 4 sosok wanita yang kelak akan menjadi pemimpin para wanita ahli Surga. Mereka hidup dijaman berbeda, mereka satu sama lainnya memiliki keutamaan yang berbeda sebagai mana telah digambarkan Alqur'an dan Hadist.

Pemimpin wanita di surga itu adalah, Khodijah istri Nabi Muhammad SAW, Fatimah putri Rasuullah SAW, Maryam putri Imran, Ibu Nabi Isa AS dan Aisyah istri Fir'aun. (Pendam III/Siliwangi).


_____________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost