Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kel. Besar BPJW Dan GPAB, Mendukung Dan Mengajukan Prof.Dr.HE.Irwannur Latubual Untuk Menjabat Sebagai Mneteri Sekretaris Negara | Lawu Post

Kel. Besar BPJW Dan GPAB, Mendukung Dan Mengajukan Prof.Dr.HE.Irwannur Latubual Untuk Menjabat Sebagai Mneteri Sekretaris Negara

Selasa, 08 Oktober 20190 komentar


Bandung (LawuPost.Com) Ketua Umum Barisan Pendukung Joko Widodo ( BPJW ) dan Ormas Generasi Penggerak Anak Bangsa ( GPAB ),Elfin S. BE, mendukung dan mengusulkan kepada Presiden, agar memberikan tempat tempat, ruang serta menjabat sebagai menteri sekretaris Negara ataupun Menteri bidang lain, sebagaimana bapak Presiden menempatkan, Prof.Dr.HE.Irwannur Latubual.        
                                   
Prof.Dr.HE.Irwannur Latubual, saat ini sebagai Ketua Dewan Adat Nasional (DAN) Lembaga, dan juga sebagai Pembina di Barisan Pendukung Joko Widodo ( BPJW ).

Ketika di Pemilihan Presiden dan Wakil lalu, BPJW dan GPAB, berjuang dengan serius tanpa mengenal waktu dan materi, bekerja dengan tulus dan ihklas, agar Joko W – Ma’ruf Amin, menang, karena kami juga tahu, bagaimana sosok Joko W selama ini, dimana beliau berjuang dan memimpin hanya untuk kemajuan bangsa dan Negara, ini yang mendasari kami, untuk memilih Joko W – Ma’ruf Amin.

Dan untuk membantu kinerja Presiden dan Wakil Presiden, kami mengusulkan ), Prof.Dr.HE.Irwannur Latubual, untuk dijadikan Menteri Sekretaris Negara atau Menteri yang lainnya, karena ), Prof.Dr.HE.Irwannur Latubual, layak dan pantas untuk membantu tugas – tugas Presiden dalam menjalankan roda pemerintahan periode 2019 – 2024.

Dan menurut penilaian kami terhadap ), Prof.Dr.HE.Irwannur Latubual, beliau realistis dalam berfikir dan dalam mengambil suatu tindakan, keputusan, dan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat luas, dan selalu bersifat membangun bangsa, ), Prof.Dr.HE.Irwannur Latubual juga dikenal dengan keramahannya, inilah yang membuat kel.

Besar BPJW dan GPAB, mengusulkan ), Prof.Dr.HE.Irwannur Latubual untuk duduk di jabatan menteri.***

____________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost