Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kasdam III/Siliwangi Tinjau Pelaksanaan Bakti Sosial Donor Darah | Lawu Post

Kasdam III/Siliwangi Tinjau Pelaksanaan Bakti Sosial Donor Darah

Selasa, 08 Oktober 20190 comments

Cimahi (LawuPost.Com) Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Dwi Jati Utomo, S.I.P., M.Tr (Han), meninjau pelaksanaan Bakti Sosial Donor Darah di Rumkit TK II Dustira, Cimahi, Selasa (8/10).

Baksos Donor Darah yang dilaksanakan oleh satuan kesehatan jajaran TNI AD yg ada di wilayah Kodam III/Siliwangi tersebut, dalam rangka memperingati HUT ke-74 Kesehatan AD.

Pada kesempatan tersebut, Kasdam III/Siliwangi mewakili Pangdam III/Siliwangi Letjen TNI Tri Soewandono serta seluruh warga Kodam, mengucapkan selamat ulang tahun ke-74 Kesehatan Angkatan Darat. 

"Semoga dengan meningkatnya kemampuan prajurit kesehatan yang unggul dan profesional akan lebih meningkatkan dukungan dan pelayanan kesehatan bagi prajurit, ASN serta keluarganya termasuk di dalamnya masyarakat umum yang membutuhkan pelayanan kesehatan, " ucap Kasdam.

Bakti Sosial  dalam rangka HUT ke-74 Kesad dilaksanakan juga di Rumkit Salak, Garut, Cirebon Ciremai dan Rumah Sakit Kencana Serang. (Pendam III/Siliwangi).

___________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost