Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jalin Silaturahim, Komandan Lantamal V CC Kepala Badan Pertanahan Nasional Surabaya | Lawu Post

Jalin Silaturahim, Komandan Lantamal V CC Kepala Badan Pertanahan Nasional Surabaya

Rabu, 30 Oktober 20190 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Untuk menjalin kerjasama dan silaturahim, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal V) Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono,  S.H.,CHRMP. melaksanakan Courtesy Call (CC) ke Kepala Badan Pertanahan Nasional Kota Surabaya IR. Muslim Faizy, Kamis (31/10).

Dalam kunjungannya ke di BPN Kota Surabaya yang berlokasi di Jl. Taman Puspa Raya no.10 Sambikerep Surabaya ini,  Danlantamal V didampingi Wadan Lantamal V  Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E, Assintel Danlantamal  V Kolonel Laut (P) Kelik Hariyadi,  Kadiskum Lantamal  V Letkol Laut (KH) Totok Sumarsono dan Kadisfaslan Lantamal  V Mayor Laut (T) Mulyadi.

Sedangkan Kepala BPN Surabaya dalam menyambut Kehadiran orang nomor satu dijajaran Lantamal V ini didampingi Kasi Infrastruktur Pertanahan Taufik. SST. MH, Kasi Hubungan Huukum Pertanahan Sontang C.Manurung, SST, Kasi Pengadaan Tanah Musleh, APTNH. MH, dan Kasi Penataan Pertanahan Samsul Bahri APTNH.MH.

Pertemuan yang berlangsung di Rupatama Kantor BPN Surabaya ini berjalan hangat dan akrab,  diawali dengan masing masing pemimpin mengenalkan para pejabat staf dijajaranya

Muslim -sapaan akrab Kepala BPN Kota Surabaya ini-mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan Komandan Lantamal V beserta staf di BPN Surabaya.

Ia berharap apa yang sudah dilakukan ini menjadi sarana untuk lebih meningkatkan kerjasama yang selama ini sudah terbangun dengan baik diantara kedua instansi ini kedepan.

Sementara itu Komandan Lantamal V juga mengucapkan terimahkasih atas penyambutan dan waktu untuk menerima kunjunagn silaturahmi dirinya beserta staf di BPN Surabaya.

"Saya Sebagai  Pejabat Danlantamal  V yang mengemban amanah sejak pertengan bulan Juli lalu,  izin memperkenalkan diri, sekaligus bersilaturahmi," terangnya.

Menurutnya,  kunjungan ini juga dimaksudkan untuk lebih mengintensifkan komunikasi berkaitan dengan masih adanya permasalahan mengenai aset tanah negara yang dikuasakan kepada TNI AL dalam hal ini Lantamal  V, khususnya yang berada di wilayah Surabaya, yang masih mememerlukan langkah langkah penyelesaian.

Tedjo -sapaan akrab Danlantamal V ini- berharap antara BPN dengan Lantamal V dapat bekerjasama, bersinergi yang berkelanjutan, sehingga dapat  menyelesaikan beberapa permasalahan aset tanah TNI AL sebagai Barang Milik Negara ini dengan terang benderang dan kedepan tidak terjadi masalah lagi. (Lantamal V )

 
______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost