Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jalasenastri Cabang 6 Lanal Banyuwangi Ikuti Kompetisi Bola Volly Wanita Khusus 40 Tahun Keatas | Lawu Post

Jalasenastri Cabang 6 Lanal Banyuwangi Ikuti Kompetisi Bola Volly Wanita Khusus 40 Tahun Keatas

Kamis, 29 Agustus 20190 comments

Banyuwangi (LawuNews) Tim Jalasenastri Cabang 6 Korcab V DJA ll, Pangkalan TNI AL (Lanal) Banyuwangi, Lantanal V, mengikuti Kompetisi Bola Voly Khusus Wanita Kategori 40 tahun keatas yang digelar di Gor Tawang Alun Banyuwangi kemarin.

Ketua Persatuan Wanita Olah Raga Indonesia (Perwosi) Kabupaten Banyuwangi Ny. Minuk Yusuf Widiyatmoko (istri Wakil Bupati Banyuwangi) didampingi Ny. Yayuk Incek Ali Kasim mewakili Ketua Cabang 6 Korcab V Daerah Jalasenastri (DJA) Armada II, Ny. Dewi Yulius Azz Zaenal) membuka Kompetisi Bola Volly wanita khusus usia 40 tahun dalam HUT RI ke-74 ini.

Kompetisi  bola volly khusus wanita usia diatas 40 tahun kali ini, diikuti 29 Tim dari berbagai instansi se-Banyuwangi.

Ketua Perwosi yang juga Didampingi perwakilan Ibu Ketua Jalasenastri Cabang 6 Lanal Banyuwangi dan yang lainnya, turut  memotivasi ibu-ibu untuk semangat melakukan pertandingan dengan sportif.
 “Kami buka kegiatan pertandingan bola volly ini dengan harapan ibu-ibu peserta pertandingan lebih bersemangat dan sportif,” kata Ny. Minuk.

Menurutnya, PBVI Kab. Banyuwangi khusus ibu-ibu usia 40 tahun keatas ini merupakan program Perwosi di tahun 2019, yang akan terus ditandingkan tiap tahunnya di Gor Tawang Alun Banyuwangi.

Ketua Perwosi membuka  kompetisi ini dengan memukul gong pembukaan Pertandingan Bola Volly tahunan ini. “Mudah-mudahan mereka bisa terus menggelorakan bola volly dan olah raga lainnya agar senantiasa sehat jasmani dan rohani,” pungkas Ny. Minuk. (Dispen Lantamal V)

______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost