Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) PERTAMINA KENALKAN PEMBELIAN DEXLITE NON TUNAI DENGAN LINK AJA | Lawu Post

PERTAMINA KENALKAN PEMBELIAN DEXLITE NON TUNAI DENGAN LINK AJA

Senin, 12 Agustus 20190 komentar

Bandung (LawuPost.Com) Dexlite adalah bahan bakar non subsidi yang sampai saat ini belum banyak di pakai oleh masyarakat, terutama kendaraan bermesin diesel, padahal hasil dari proses pembakaran bilamana memakai bahan bakar dexlite tersebut sangat banyak keuntungannya diantaranya hasil buangan kenalpot tidak seperti bahan bakar yang biasanya dipakai oleh mesin diesel lainnya.

Sementara bahan bakar dexlite ini hasilnya sangat ramah lingkungan, disamping mesin kendaraannya juga lebih awet dan ekselerasi kendaraan akan lebih bagus, juga lebih irit. transaksinyapun sangat mudah, cukup dengan menggunakan Aplikasi LInk Aja dengan fasilitas handphone, program tersebut sangat di dukung oleh Tri Hartono Kasam Direktur SPBU 34.402.61 yang berlokasi di Jln. Bojongsoang No. 261 Terusan Buah Batu Kabupaten Bandung.

Masih menurut Tri Hartono, Ia yakin bahan bakar Dexlite akan menjadi konsumtif untuk kendaraan yang bermesin diesel kedepannya.

“karena salah satu keuntungan yang menggunakan program Link Aja tersebut si pemilik mobil atau pengemudi tidak perlu lagi membawa uang Cash seperti biasanya, cukup dengan menggunakan Barcod yang sudah di sediakan oleh SPBU tersebut, dengan cara seperti ini sangat menguntungkan  untuk kedua belah pihak, salah satunya dari segi keamanan fisik  maupun no fisik Baik SPBU maupun konsumen,” tegasnya. 
_______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yohanes/Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost