Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Oprasi Gabungan 4 Pilar Dalam Rangka Penertiban PKL Dan Parkir Di Wilayah Kota Cimahi | Lawu Post

Oprasi Gabungan 4 Pilar Dalam Rangka Penertiban PKL Dan Parkir Di Wilayah Kota Cimahi

Selasa, 19 Maret 20190 comments

Cimahi (LawuPost.Com) Dalam rangka penegakan hukum penertiban parkir di ruas jalan sekitaran Kota Cimahi kawasan tertib lalu lintas (KTL).

Kasat Lantas Polres Cimahi menyelenggarakan giat oprasi gabungan 4 pilar yang diselengggarakan pada hari Selasa, 19/3/19. Yang dimulai pada pukul 09.00 wib sampai dengan pukul.12.00 wib
yang bertempat di Pemkot Cimahi, Jln. Mahar Martanegara, Jln Jend Amir Mahud, Jln Leuwi Gajah bunderan leuwi gajah,  jln tol akses Baros, jln Haris Minterja jln gedung 4 Cimahi dan jln Gandawijaya (KTL).

Dalam gabungan oprasi 4 pilar tersebut hadir pula Kanit Dikyasa Polres Cimahi Iptu Deden Indrajaya,SH, Kasi Parkir Dishub Kota Cimahi, Kadina, S.Pd. 3 orang Anggota Sub Denpom AD Cimahi, 6 orang anggota Sat Lantas Polres Cimahi. 8 orang anggota Dishub Kota Cimahi.

Kanit Dikyasa Polres Cimahi Iptu Deden Indrajaya mengatakan, dalam giat oprasi tersebut telah diberikan himbauan pengawasan dan surat teguran serta pemasangan stiker kepada para pengendara dan PKL yang parkir di trotoar dan di badan jalan ruas jalan KTL sehingga mengganggu Kamseltibcar lantas.

Kegiatan dilaksanakan secara persuasif, Humanis dan tegas untuk menciptakan Kamseltibcar kantas di wilayah hukum Kota Cimahi.

Lanjut Indrajaya, hal ini untuk mencegah pemadatan arus lalu lintas yang diakibatkan oleh kendaraan dan PKL yang parkir dan berjalan tidak pada tempatnya di KTL.

“Hasil tindakan dan pelanggaran berjumlah 35 lembar dengan memberikan Surat Tilang sebanyak 15 lembar dan Surat Teguran (penempelan stiker larangan parkir) 20 lembar kepada pengendara dan PKL di ruas jalan KTL Kota Cimahi,” imbuh Deden selaku Kanit Dikyasa Polres Cimahi.

______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Hida Linggaraja.
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost