Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Di Titik Nol, Lanal Yogyakarta Turut Meriahkan Millenial Road Safety Festival | Lawu Post

Di Titik Nol, Lanal Yogyakarta Turut Meriahkan Millenial Road Safety Festival

Rabu, 13 Maret 20190 comments

Yogyakarta (LawuPost.Com) Di lokasi Titik Nol KM Yogyakarta, prajurit dan keluarga besar Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanla) Jogyakata, Lantamal V bersama 100 ribu orang dari instansi lainnya di Kota Gudeg ini turut mememeriahkan Millenial Road Safety Festival, Selasa (12/3).

Palaksa Pangkalan TNI Angkatan Laut Yogyakarta Letkol Laut (P) R. Haryo Wiji Pratomo, S.H., M. Mar.Stud mewakili Danlanal Yogyakarya Letkol Marinir Bambang memimpin kehadiran  prajurit, PNS dan Jalasenastri Cabang 8 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II.

Lanal Jogya juga menyertakan siswa siswi sekolah-sekolah di bawah binaan Lanal Yogyakarta, dalam mengikuti acara Millenial Road Safety Festival Yogyakarta yang diadakan oleh Polda D.I Yogyakarta ini.

Palaksa Lanal Jogyakarta menekankan pada seluruh keluarga besar Lanal Jogyakarta agar dalam pelaksanaan kegiatan senam zumba dan jalan santai dilakukan dengan penuh semangat dan menyesuaikan dengan instansi-instansi lain yang ikut dalam giat ini.

Kegiatan dalam rangka Millenial Road Safety Festival di titik nol Km Yogyakarta,  di hadiri oleh Gubenur DIY Sri Sultan HB X beserta Ibu GKR Hemas, Gubernur AAU Marsda TNI Tatang Harlansyah beserta ibu, Kapolda DIY Irjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.,Si, Danlanud Adi Sucipto, Danrem 072 Pamungkas Brigjen TNI M Zamroni , Kajati DIY.

Usai pelaksanaan jalan santai dilanjutkan dengan pembagian Doorprise kepada para peserta dan menyaksikan panggung hiburan dengan artis Ibu Kota antara lain Tukul Arwana, Ayu TingTing dan Cita Citata. (Dispen Lantamal V)

_______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost