Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Rakor Millennial Road Safety Festival Kasat Lantas Polres Cimahi Bersama Forkopimda | Lawu Post

Rakor Millennial Road Safety Festival Kasat Lantas Polres Cimahi Bersama Forkopimda

Rabu, 27 Februari 20190 komentar

Cimahi (LawuPost.Com) Forum LLAJ rapat koordinasi Millennial Road Safety Festival 2019 Polres Cimahi bersama Forkopimda,Disdik,Apindo,Perangkat Daerah Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat yang bertempat di Gedung Pengabdian Polres Cumahi pada hari rabu,27/2/19.

Dalam acara tersebut hadir pula.Kabag Op Polres Cimahi, Kasat Lantas Polres Cimahi,AKP.Suharto.Kapolsek Jajaran Polres Cimahi.PA Satlantas dan Kanit Lantas Polsek jajaran Polres Cimahi,Unsur TNI,Ketua KPU Kota Cimahi,Ketua PGK
Kota Cimahi,Unsur Lima Pilar(Bappeda,DPU,Dishub,Polri,Dinkes/JR),Perwakilan Forkopimda Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat,Perwakilan Dispora Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat,Perwakilan Apindo Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat,Perwakilan Perangkat Daerah Kota Cimahi dan KBB, Perwakilan Perbankan Cabang Cimahi,Personil Satlantas Polres Cimahi,Perwakilan MUI Kota Cimahi dan KBB dan perwakilan Kepala Sekolah SMA/SMK dan MA Kota Cimahi.

Dalam pelaksanaan rakor MRSF tersebut diawalai dengan menyanyikan lagu indonesia dan dilanjutkan dengan deklarasi Millenial dan anti Hoax.

Dalam acara tersebut Kapolres Cimahi yang di wakilkan oleh Kabag Ops Res Cimahi, mengatakan, ucapan terimaksih nya kepada seluruh undangan yang telah menghadiri acara rapat koordinasi Millennial Road Safety ini,ini adalah merupakan cerminan kita dalam kegiatan ini selalu mengedepan kan persatuan dan kesatuan.imbuhnya.

kasat Lantas Polres Cimahi AKP.Suharto, menympaikan dalam paparannya sekaligus sosialisasi di sekitar pelaksanaan Millennial Road Safety Festival,diantaranya, Latar belakang Millennial Road Safety Festival,sekaligus penayangan Video Cuplikan data Laka Lantas dari tahun 2014 sampai rahun 2018, dan usia korban dari tahun 2014 sampai tahun 2018.

Road Safety Pathner Action Melalui RUNK Jalan. Pentingnya Lalu Lintas (Urat Nadi Kehidupan,Cermin Budaya Bangsa dan cermin Tingkat Modernitas). Dalam acara tersebut,di sampaikan pula Rencana Giat dan susunan acara Pawai Pataka dan Kapsul Relay MRSF 2019,untuk tanggal 17 Maret 2019 yang akan dilaksanakan di Lapangan Brigif Kota Cimahi.

Dalam acara Rakor ini tiada lain adalah, Mewujudkan Masyarakat  Cinta Tertib Lalu Lintas menuju Zero Accidet untuk Indonesia Gemilang. Menumbuh kembangkan peran Pemerintah,Instansi terkait dan masyarakat terhadap Road Safety (Pelopor tertib Lalu lintas,Pelopor terwujud nya Road Safety, menjadi bagian Road Safety  Center,mendukung modernisasi di bidang Road Safety, mendukung penegakan hukum lalu lintas dan menjadi motivator dalam implementasi road safety.

Mempererat hubungan kedekatan antara Polri,Instasi terkait dengan masyarakat untuk mewujudkan Road Safety Of Zero Accident Indonesia Gemilang bersama -sama melaksanakan Rencana umum Nasional Keselematan Jalan sehingga dapat memahami dan mengetahui serta ikut peduli Keselamatan di jalan,Imbuh AKP.Suharto, sambil menutup pemaparan dalam acara Rakor tersebut.

__________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Red
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost