Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kepala Bakamla Terima Tim Wasrik BPK | Lawu Post

Kepala Bakamla Terima Tim Wasrik BPK

Kamis, 07 Februari 20190 comments

Jakarta ,Humas Bakamla RI (LawuPost.Com) Kepala Bakamla RI Laksdya Bakamla A. Taufiq R. menerima kedatangan Kepala Auditorat beserta jajarannya dalam rangka Entry Meeting Pengawasan dan Pemeriksaan (wasrik) Badan Pemeriksa Keuangan, di Aula Mako Bakamla, Gedung Perintis Kemerdekaan, Jalan Proklamasi No. 56, Jakarta Pusat, kemarin.

Turut serta menyambut kedatangan Tim Wasrik BPK yaitu Deputi Kebijakan dan Strategi Laksma Bakamla Frederik Kalalembang, Plt. Sestama Laksma Bakamla Eko Jokowiyono,  Plt. Deputi Operasi dan Latihan Laksma Bakamla Guntur Wahyudi, Plt. Deputi Inhuker Dade Ruskandar, beserta para Direktur dan Kepala Biro, Inspektur, dan jajaran eselon 3 dan 4 Bakamla. Hadirnya jajaran Bakamla dari seluruh level itu menunjukkan kesatuan tekad yang sama untuk mendukung komitmen Kepala Bakamla terhadap penyelenggaraan keuangan yang bersih, transparan dan akuntabel di lingkungan Bakamla RI.

Kepala Auditorat Edy Witono, S.E., M.M., Ak., CP., CFE sebelum membuka kegiatan wasrik secara resmi menyampaikan rasa bangganya dengan penampilan Bakamla saat ini, serta berterima kasih atas penerimaan yang sangat baik. Menurutnya, Bakamla mulai dari penampilan pakaian seragam hingga niat perbaikan lainnya mulai terlihat semakin bagus. Kedepan, saya yakin Bakamla akan semakin bagus lagi, ucapnya.

Selanjutnya dengan penyerahan surat tugas tim wasrik dari Kepala Auditorat BPK kepada Kepala Bakamla menandai secara resmi dilaksanakannya pengawasan dan pemeriksaan oleh BPK terhadap penggunaan anggaran Bakamla T.A. 2018, yang dilaksanakan hingga tanggal 22 Maret mendatang.


Autentikasi :
Kasubbag Humas Bakamla RI, Letkol Bakamla Mardiono

______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Erwin
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost