Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Awali Triwulan Pertama, Polisi Militer Lantamal V Gelar Operasi Yistisi Gabungan TNI-Polri | Lawu Post

Awali Triwulan Pertama, Polisi Militer Lantamal V Gelar Operasi Yistisi Gabungan TNI-Polri

Senin, 25 Februari 20190 komentar

Surabaya (LawuPost.Com) Menindaklanjuti Operasi Gaktib dan Yustisi tahun 2019 yang telah dibuka beberapa waktu lalu, diawal Triwulan l ini, Polisi Militer Pangkalan Utama TNI AL V (Pom Lantamal V) menggelar Operasi Yistisi gabungan TNI-Polri yang dihelat tadi malam.

Kegiatan dimulai pukul 23.00 WIB bergerak dari Mako Polisi Militer Lantamal V dengan menyisir sejumlah tempat hiburan malam di kota Surabaya, diantaranya Deluxe, Penthouse, X-1 dan The Boss.

Personil yang terlibat pada kegiatan Ops Yistisi tersebut berkekuatan 54 personel yang berasal dari 40 persobel POM Lantamal V,  4 personel Denpom V/4 Surabaya, 5 personel Satpomau Lanud Surabaya, dan 5 peraonel Propam Polrestabes Surabaya.

Komandan Polisi Militer Lantamal V Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono  mengatakan bahwa kegiatan ini untuk melaksanakan penegakan disiplin khususnya kepada personil militer di wilayah Garnizun Tetap lll/Surabaya.

Menurut Joko -sapaan akrab Danpom Lantamal V-  operasi ini merupakan wujud kerjasama yang harmonis antara TNI dan Polri, terlebih dalam beberapa waktu dekat ini akan dilaksanakan event nasional yaitu Pilpres dan Pileg ada 17 April mendatang.

Hal ini lanjutnya, juga bertujuan untuk meminimalisir bahkan meniadakan potensi pelanggaran -pelanggaran yang dilakukan oleh oknum prajurit.

"Alhamdulillah, pada kegiatan tadi malam tidak diketemukan adanya pelanggar atau prajurit yang terjaring operasi," terangnya.

Namun Ia tetap menegaskan, Operasi Gaktib dan  Ops Yustisi TA 2019 ini akan terus dilaksanakan sampai dengan akhir bulan Desember 2019 mendatang. (Dispen Lantamal V)

_________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost