Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Wadan Lantamal V Pimpin Upacara Wisuda Purna Dinas | Lawu Post

Wadan Lantamal V Pimpin Upacara Wisuda Purna Dinas

Selasa, 08 Januari 20190 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Wakil Komandan Lantamal V (Wadan Lantamal V) Kolonel  Marinir C.T.O  Sinaga  mewakili Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V) Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H,.M.Han. memimpin Jalannya Upacara Wisuda Purna Dinas di lapangan apel Yos Sudarso Mako Lantamal V Surabaya,  Senin (7/1).

Hadir Dalam Acara tersebut Para Asisten Danlantamal V, Dandenma Lantamal V, Para Kadis/Kasatker Lantamal V dan Perwira Staf Lantamal V.

Danlantamal V dalam amanatnya yang di bacakan oleh Irup mengatakan, upacara purna dinas merupakan bentuk penghormatan dan apresiasi dari pemimpin TNI AL khususnya  Pangkalan Utama TNI AL V, atas dharma bhakti, dedikasi, loyalitas dan kinerja selama menjadi prajurit maupun pegawa| negeri sipil, khususnya di Lantamal V.

"semoga semua yang telah diberikan kepada dinas baik tenaga, pikiran serta keikhlasan, mendapat balasan dari allah subhanahu wata'ala," terang Danlantamal V.

Wisuda purna dinas lanjutnya,  pada hakekatnya merupakan peristiwa sangat penting dalam kehidupan pribadi yang melambangkan saatsaat berakhirnya masa pengabdian kepada bangsa dan negara melalui

TNI Angkatan Laut serta memberikan kepastian hukum bahwa seorang prajurit maupun pegawai negeri sipil Angkatan Laut tidak lagi berstatus aktif serta memberikan kepadanya kesempatan yang seluas-luasnya pengabdian diluar lingkungan tni angkatan laut, dan akan kembali menjalani kehidupan sebagai masyarakat pada umumnya.

Wisuda purna dinas anggota Lantamal V periode November 2017 sampai dengan November 2018 berjumlah 195 orang dengan rincian Perwira Menengah  9 orang,  Perwira Pertama  10 orang, Bintara 161 orang  Tamtama  1 orang dan  PNS  14 orang.

"Oleh karena itu saya berpesan kepada para wisudawan agar dapat menjaga nama baik TNI, khususnya TNI AL dengan menjadi contoh dan tauladan di lingkungan masyarakat anda berada," terangnya lagi.

Komandan Lantamal V, dan seluruh warga besar Lantamal V mengucapkan banyak terima kasih atas segala loyalitas dan dedikasinya selama ini. (Dispen Lantamal V)

 ______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost