Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Peringati HUT Ke-56, Prajurit Kowal Lanal Denpasar Ziarah TMP dan Kunjugi Panti Asuhan | Lawu Post

Peringati HUT Ke-56, Prajurit Kowal Lanal Denpasar Ziarah TMP dan Kunjugi Panti Asuhan

Selasa, 08 Januari 20190 comments

Bali (LawuPost.Com) Dalam Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Tahun 2019, prajurit Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) puluhan PNS wanita dan perwakilan Jalasenastri Cabang 10 Lanal Denpasar melaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirta Tabanan Bali, Senin (7/1).

Upacara ziarah dan tabur bunga kali ini dipimpin Perwira Tertua Kowal Lanal Denpasar Mayor Laut (KH/W) Komang Sariani (Kasatfaslan Lanal Denpasar).

Tampak pasukan upacara Khidmad mengikuti jalannya acara   Yang diawali  penghormatan kepada arwah pahlawan dan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa Jasanya.

Menurut Pater Kowal,  kegiatan ziarah dan tabur bunga ini tahun ini bertemakan  "Memantapkan Jati Diri Sebagai Prajurit TNI AL dan Memberikan Pengabdian Terbaik".

Selain bertujuan untuk mengenang arwah pahlawan yang telah gugur di medan tugas demi bangsa dan negara, juga untuk mengingatkan kembali kepada generasi penerus atas jasa-jasa dan mengenang pengorbanan para pahlawan.

Usai kegiatan Ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirta Tabanan pada pukul 08.55 Wita rombongan melanjutkan melaksanakan ajangsana di Panti Asuhan Yayasan Gayatri Widya Mandala, Jl. Wibisana No. 11 Kab. Tabanan, yang diterima langsung oleh Ketua Yayasan Ibu Eriana Herlisanti, S.Pd.

Kegiatan diisi dengan pemberian bantuan sumbangan sembako dan tali asih kepada Panti Asuhan Gayatri Widya Mandala, Denpasar.(Dispen Lantamal V)

_____________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost