Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kapal Perang China Merapat di Dermaga Jamrud Utara | Lawu Post

Kapal Perang China Merapat di Dermaga Jamrud Utara

Rabu, 02 Januari 20190 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Asisten Operasi   Danlantamal V (Asops Danlantamal V) Kolonel Laut Hery Winarno mewakili Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V) Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H,. menyambut kedatangan Kaprang AL China (PLA Navy) HAI YANG 26 yang merapat di Dermaga Jamrud Utara, Tanjung Perak, Surabaya, Rabu (2/1).

Hadir dalam Deputasi kedatangan Kaprang AL China HAI YANG 26 antara lain Dandenma, Kadisharkan, Kadisyahal, Kadisbek,  Paban Opslat Sops Lantamal V, Wadanyonmarhanlan V, dan perwira staf Lantamal V dan Colonel Zhou Zian, Athan China beserta 1 org Staf.

Susunan Pasukan Deputasi  20 Perwira Lantamal V dan Koarmada II, 1 Ton Ba/Ta Lantamal V, 1 Ton Ba/Ta Koarmada II, 1 Unit Korsik Lantamal V, 15 pers Merplug Lantamal V.

Kaprang AL China Kaprang  HAI YANG 26, dikomandani Captain  Commander Liu Haishuang, Crew 159 Personil,  Type  Ocean Survey Ship, Purpose  Technical Port Calling, Dimensi  Panjang 129 M, Lebar 17 M, Draft 36 M, Tonnase  4900 Ton dan Persenjataan  2 Meriam 12 mm

Danlantamal V dalam sambutannya yang dibacakan Asops Danlantamal V mengucapkan selamat selamat datang di Surabaya kepada kepada komandan Kaprang HAI YANG 26 dan perwira staf.

"pada hari ini kita menerima kunjungan kapal Hai Yang 26 dalam rangka tecnical port calling di Surabaya," terangnya.(Dispen Lantamal V)

______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost