Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Peringati Hari IBu, Ketua Korcab V DJA II Kunjungi Yayasan Lembaga Kesejahteraan Sosial Lansia Hargo Dedali | Lawu Post

Peringati Hari IBu, Ketua Korcab V DJA II Kunjungi Yayasan Lembaga Kesejahteraan Sosial Lansia Hargo Dedali

Jumat, 14 Desember 20180 comments

Lantamal V (LawuPost.Com) Pada peringatan Hari Ibu 2018, Ketua Korcab V DJA II Ny Wenny Edwin didampingi Wakil Ketua dam pengurus Korcab V DJA II mengunjungi yayasan Lembaga Kesejahteraan Sosial Lanjut Usia Hargo Dedali, Kamis (13/12).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Korcab V DJA II, Wakil ketua, Pengurus Korcab V , Ketua Cabang 1,2,5,8,9 dan Pabinhar Korcab V.

Rombongan di sambut oleh ibu ketua yayasan Hargo Dedali Dra. Endang Sinargianti dan Bunda-bunda asuh panti.

Kegiatan dimulai dengan sambutan Ketua Korcab V DJA II Wenny Edwin. Dalam kesempatan itu,  Ia memperkenalkan rombonyangnya dan bertwrimakasih atas sambutan yang diberikan.

"perkenankanlah kan pada kesempatan pagi ini. sedikit memberikan rasa kepedulian dan ungkapan rasa sayang kami kepada keluarga panti trisna werdha hargo dedali ini sedikit perhatian yang kami berikan ini," terangnya.

Semoga mampu mengantikan rasa kangen oma terhadap suasana dalam keluarga sendiri anggaplah kami sebagai anak - anak oma yang juga ingin memiliki kehangatan dan kemesraan dalam kedekatan.

kebersamaan kita yang singkat ini lanjutnya, semoga menjadikan kenangan yang tak lapuk dimakan usia. rasa suka dan cit a yang kita tumpahkan ini. semoga menumbuhkan kebahagiaan bagi warga panti trisna werdha ini sedikit pemberian dari kami yang tidak seberapa mengandung harapan keberkahan yang besar dan kemaslahatan dalam kehidupan sehari hari. (Dispen Lantamal V)

__________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost