Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Peringati Hari Armada RI Ke 73, Lanal Cilacap Gelar Sepeda Santai dan Jalan Sehat | Lawu Post

Peringati Hari Armada RI Ke 73, Lanal Cilacap Gelar Sepeda Santai dan Jalan Sehat

Senin, 10 Desember 20180 komentar

Cilacap (LawuPost.Com) Pada peringati Hari Armada ke-73 tahun 2018, Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap,  Lantamal V menggelar Fun Bike dan jalan sehat yang diikuti ribuan peserta kemarin.

Kabupaten  Cilacap tampak  seperti lautan pesepeda, mereka adalah peserta sepeda santai (funbike) dan jalan santai yang digelar Lanal Cilacap dalam rangka memeriahkan HUT Armada RI 2018 yang dilepas di depan Taman Zebra Kabupaten Cilacap.

Acara yang dimulai pukul 07.00 Wib itu dilepas oleh Bupati Cilacap H. Tato Suwarto Pamuji dan Danlanal Cilacap Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo.

Tampak hadir Dandim 0703/Cilacap Letkol Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, SE, MTr (Han), Kapolres Cilacap AKBP Joko Julianto, SIK, MH.

Rute start dari Alun-alun kabupaten Cilacap menuju, Jalan Jenderal Soedirman, Jalan Suprapto, Gatot Subroto, Perintus Kemerdekaan, Setiabudi, Lingkar Selatan, Dayung, A. Yani, Jalan Martadinata dan finish di Mako Lanal Jalan Niaga No.2 Cilacap.

Sambil menunggu pengumuman pemenang, seluruh peserta istirahat dan berjoget, mereka dihibur oleh dangdut New Armega dari Tulungagung serta Senam Aerobic dari sanggar Paguyuban Prabu dari Purwokerto yang diikuti oleh Forkompimda dan seluruh peserta sepeda santai.

Bupati Cilacap, Danlanal, Dandim 0703/Cilacap dan Kapolres Cilacap juga berkesempatan untuk membagi-bagi hadiah kepada ribuan peserta sepeda santai maupun jalan santai.

Danlanal Cilacap Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo mengatakan, funbike ini sarana olahraga yang murah meriah dan sudah membudaya di seluruh lapisan masyarakat.

Selain untuk menjaga kesehatan juga merupakan ajang silaturahmi dengan sesama pehobi sepeda.

Ke depan dengan adanya funbike ini agar TNI AL, Lanal Cilacap khususnya lebih dekat dengan masyarakat yang ada di wilayah Cilacap ini.

"Alhamdulilah, pagi ini pesertanya luar biasa. Masyarakat tumpah ruah di Cilacap, khususnya para pesepeda sangat antusias untuk mengikuti sepeda santai, bahkan tak sedikit yang datang jauh dari Jawa Timur, Jawa Barat, Banyumas dan kota-kota lain, peserta jalan sehatpun juga demikian, pokoknya luar biasa,” pungkas Danlanal. (Dispen Lantamal V)

________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost