Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pangdam III/Siliwangi : Prajurit TNI Dan PNS Pegang Teguh Netralitas | Lawu Post

Pangdam III/Siliwangi : Prajurit TNI Dan PNS Pegang Teguh Netralitas

Senin, 03 Desember 20180 comments

Bandung (LawuPost.Com) Kodam III/Siliwangi menyelenggarakan upacara bendera minggu pertama di bulan Desember, yang bertidak selaku Insfektur Upacara Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han) yang diselenggarakan di Lapangan Upacara Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh Bandung, Senin (3/12).

Saat ini kita sudah berada diakhir tahun anggaran 2018, yang berarti kita sudah menyelesaikan program kerja yang ditetapkan dalam tahun 2018 tersebut.

Pangdam III/Siliwangi menyampaikan, “ kita semua patut bersyukur karena selama kurun
waktu satu tahun ini Kodam III/Siliwangi dapat melaksanakan semua tugas dan tanggung jawab dengan baik tanpa ada hambatan yang berarti “.

Dilanjutkannya, “ setiap akhir tahun program anggaran, seluruh satuan di jajaran Kodam III/Siliwangi, berkewajiban untuk menyusun laporan dengan tujuan sebagai bahan pertanggungjawaban para pejabat badan anggaran dan badan keuangan sesuai tingkat dan kewenangannya “.

“ Kegiatan-kegiatan yang sudah diprogramkan dan harus dilaksanakan  pada tahun anggaran 2018 ini agar segera diselesaikan dengan tuntas. Apabila masih ada kegiatan yang tersisa, segera diselesaikan pada sisa waktu dibulan Desember ini,” pintanya.

Menyimak dinamika sosial yang terjadi saat ini, khususnya berkaitan dengan sedang dilaksanakannya tahapan Kampanye Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden tahun 2019 bulan April yang akan datang, saya menekankan “ agar Prajurit dan PNS jajaran Kodam III/Siliwangi senantiasa memegang teguh Netralitas dan menghindari gesekan-gesekan sekecil apapun, baik dengan Polri dan aparat terkait lainnya maupun dengan masyarakat “.

“ Politik TNI adalah Politik Negara dan bukan politik golongan tertentu. Kita adalah Prajurit yang berasal dari rakyat serta bertindak dan mengabdi untuk kepentingan rakyat. Sangatlah relevan apabila kita memberikan pengabdian yang terbaik bagi Negara dan Bangsa serta masyarakat melalui sikap rela berkorban dan selalu membela kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi atau golongan, “ tegas Pangdam. (Pendam III/Siliwangi).
 
_____________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost