Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Dukung Penelitian, Bakamla RI Kunjungan Kerja Ke Japan Coast Guard | Lawu Post

Dukung Penelitian, Bakamla RI Kunjungan Kerja Ke Japan Coast Guard

Jumat, 14 Desember 20180 comments

Tokyo , Humas Bakamla RI (LawuPost.Com) Tim Bakamla RI dipimpin Direktur Penelitian dan Pengembangan Laksma Bakamla Brata Mandala melaksanakan kunjungan ke Japan Coast Guard, Tokyo, Jepang, kamis (13/12/2018).

Pada hari pertama tim Bakamla berkunjung ke Kantor Pusat JCG di Tokyo, dan diterima oleh Director General VADM Atsushi Uehara beserta staf. Dalam pertemuan itu,Laksma Brata mengatakan bahwa tujuan dari kunjungan itu adalah untuk mendukung penelitian yang sedang dilaksanakan tentang operasional kapal dan personel serta teknologi yang digunakan. Selain itu juga penelitian tentang manajemen pengawakan kapal berikut pendidikan awak kapalnya.

Menanggapi hal itu, pihak Japan Coast Guard menyatakan kesediaannya dan akan mendukung penuh kebutuhan data penelitian dengan memberikan akses ke kapal patroli JCG di Yokohama.

Pada hari yang sama, tim yang juga beranggotakan Direktur Kebijakan Laksma Bakamla I.G.N.A.Y. Endrawan, Kasubdit Penyelenggaraan Operasi Kolonel Bakamla Imam Hidayat dan Kasie Perencanaan Operasi Udara Maritim Letkol Bakamla Susilo Anggoro itu juga berkunjung ke KBRI Tokyo dan diterima oleh Deputy Chief of Mission M. Abas ridwan. Pertemuan membahas tentang keamanan laut di Jepang serta kebijakan pengamanan dan dukungan pemerintah Jepang kepada Japan Coast Guard.

Autentikasi : Kasubbag Humas Bakamla RI, Letkol Bakamla Mardiono

_______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost