Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Tingkatkan Profesionalitas Personel Kesehatan, Kadiskes Lantamal V Buka Latkes Tingkat 3 TA. 2018 | Lawu Post

Tingkatkan Profesionalitas Personel Kesehatan, Kadiskes Lantamal V Buka Latkes Tingkat 3 TA. 2018

Selasa, 06 November 20180 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Untuk meningkatkan profesionalisme personel kesehatan, Kepala Dinas Kesehatan Pangkalan Utama TNI AL V (Kadiskes Lantamal V) Kolonel Laut (K) dr. Imam Hidayat, Sp. S. membuka Latihan Kesehatan (Latkes) Tingkat 3 Tahun Anggaran 2018 yang digelar di Ruang Rapat Diskes Lantamal V, DBAL,  Ujung,  Surabaya,  Senin (5/11).

Latihan Kesehatan Tingkat 3 yang akan dilaksanakan mulai 5 s.d 13 November 2018 ini, mengusung tema "Penanganan Korban Penyelaman dan Prosedur Evakuasi".

Setelah membuka Latkes Tingkat 3, mantan Kepala Rumah Sakit Dr. Oepomo Lantamal V ini juga sekaligus memberikan arahan dan penekanan tentang pelaksanaan Latkes kepada selauruh peserta.

Menurutnya,  Latkes Tingkat 3 ini merupakan perwujudan dari salah satu program kerja Diskes Lantamal V TA. 2018 dan sebagai sarana meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan dasar bantuan hidup dasar dan P3K bagi prajurit di lingkungan Mako Lantamal V dalam pelaksanaan tugas sehari-hari saat terjadi insiden kecelakaan kerja di laut.

Selama enam hari kedepan, kata Imam - sapaan akrabnya Kadiskes Lantamal V ini - para peserta Latkes akan mendapatkan materi baik yang berupa teori dan praktek dari para instruktur, sehingga akan banyak manfaat yang dapat diperoleh oleh seluruh peserta baik berupa ilmu pengetahuan/teori dan praktek.

Imam berharap semua ilmu yang nanti di peroleh dalam latihan ini dapat diaplikasikan dalam tugas, sehingga mampu menciptakan dan wujudkan zerro accident dikingkungan kerja.

Pra latihan kali ini diikuti 40 orang yang beradala dari satuan Diskes Koarmada II, Diskes Lantamal V, Rumkit oepomo, dan Yonkes II mar.( Penerangan Lantamal v)

______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Erwin M
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost