Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Stand Pameran (Booth) Bakamla RI Jadi Idola Pengunjung Indo Defence 2018 | Lawu Post

Stand Pameran (Booth) Bakamla RI Jadi Idola Pengunjung Indo Defence 2018

Rabu, 07 November 20180 comments

Jakarta, Humas Bakamla RI (LawuPost.Com) Bakamla RI unjuk gigi dalam memeriahkan Indo Defence 2018 Expo dan Forum, Hall B3 JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Rabu (05/11/2018).

Booth Bakamla RI menjadi idola bagi para pengunjung. Tidak hanya dari sejumlah instansi dan masyarakat Indonesia yang aktif melihat-lihat dan melontarkan pertanyaan, masyarakat asing pun tidak kalah antusias untuk mencari tahu seputar tugas dan fungsi Bakamla RI. Bahkan Panglima Tentera Laut (Kasal Malaysia) Laksamana Tan Sri Dato'Seri Panglima Ahmad Kamarulzaman bin Haji Ahmad Badaruddin, Thailand Ministry of Defence Admiral Pichet Tanaset, Japan Air force Yasuhiro Keno dan banyak dari negara lain tertarik untuk mengunjungi booth Bakamla RI.

Dalam kesempatan ini Bakamla RI memamerkan miniatur kapal, pakaian khusus personel Bakamla RI seperti pakaian Unit Reaksi Cepat Laut (URCL) dan pakaian selam, foto-foto kegiatan Bakamla serta filler video salah satunya kegiatan latihan terkoordinasi luar negeri dengan Japan Coast Guard yang dilaksanakan pada bulan Juli 2018 lalu. Yang membuat booth Bakamla menjadi menarik adalah karena seragam URCL yang langsung pakai oleh personel Bakamla dan banyak pengunjung meminta photo bersama.

Pameran yang berlangsung 7 - 10 Oktober 2018, berhasil mendatangkan lebih dari 867 peserta dari 60 negara termasuk Indonesia dan juga menampilkan 30 paviliun serta 10 menteri pertahanan dan setingkat termasuk Bakamla RI, ungkap Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu dalam laporannya kepada Wakil Presiden RI H. Jusuf Kalla pada acara Pembukaan Indo Defence 2018 Expo dan Forum.

Turut hadir Kepala Bagian Humas dan Protokol Kolonel Laut (KH) Drs. Toni Syaiful.
 
Autentikasi: Kasubbag Humas Bakamla RI, Mayor Marinir Mardiono

__________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost