Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pameran Indodefence Hari Ke-3, Booth Bakamla Dikunjungi Laksdya TNI (Purn) Mamahit | Lawu Post

Pameran Indodefence Hari Ke-3, Booth Bakamla Dikunjungi Laksdya TNI (Purn) Mamahit

Minggu, 11 November 20180 comments

Jakarta, Humas Bakamla RI (LawuPost.Com) Di penghujung hari ke-3 pameran Indodefence 2018, seluruh tim Bakamla ya sedang bersiap mengakhiri tugas hari ini dikejutkan dengan kedatangan Laksdya TNI (Purn) Dr. D.A. Mamahit, M.Sc. yang dengan ramah menyapa seluruh personel Bakamla, di booth Bakamla, Hall B3, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018).

Kedatangan mantan rektor Unhan yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Bakamla periode 2014 - 2016 itu secara spontan disambut dengan penuh sukacita, Kabag Humas dan Protokol Kolonel Laut (KH) Drs. Toni Syaiful dan Kasubbag Humas Mayor Marinir Mardiono serta seluruh staf yang berada di booth Bakamla tidak melewatkan momen untuk bisa berjabat tangan dan berfoto bersama. 

Laksdya TNI Mamahit sendiri menyatakan sangat senang dan bangga dengan kehadiran Bakamla di pameran Indodefence. Harapannya Bakamla bisa terus maju dan semakin baik kedepannya.

Dihari yang sama, Kasubbag Humas Mayor Marinir Mardiono mewakili Bakamla menerima plakat dan piagam dari PT. Napindo Media Ashatama sebagai bentuk apresiasi atas dukungan Bakamla dalam event berskala internasional ini. Seperti dua hari sebelumnya, kali inipun booth Bakamla tetap mampu menarik perhatian para pengunjung membelokkan langkah ke booth untuk sekedar melihat lihat maupun menanyakan banyak hal tentang Bakamla. Antusiasme pengunjung diperkirakan akan meningkat pada hari terakhir besok (10/11) karena stand dibuka untuk umum. (Dispen Lantamal V)

______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost