Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Lanal Batuporon Bersama Pemkab Bangkalan Laksanakan Upacara Ziarah Nasional Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan Tanggal 10 November 2018 | Lawu Post

Lanal Batuporon Bersama Pemkab Bangkalan Laksanakan Upacara Ziarah Nasional Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan Tanggal 10 November 2018

Minggu, 11 November 20180 comments

Bangkalan (LawuPost.Com) Pelaksanaan upacara Ziarah Nasional dalam rangka memperingati hari pahlawan tanggal 10 November 2018 yang berlangsung di TMP Sindingkap Jl. Soekarno Hatta Bangkalan berlangsung dengan hikmat. bertindak sebagai Inspektur Upacara  Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Teguh Wibowo M.Tr.Hanla DanUp Paurhartib Denpomal Lanal Batuporon Lettu Laut (PM) Sugiarto. di ikuti oleh 1 Sst Kodim 0829/Bangkalan, 1 Sst Lanal Batuporon, 1 Sst Polres Bangkalan, 1 Sst Satpol PP Bangkalan dan 1 Sst Dishup Bangkalan Jumat (09/10).

“Ziarah ini sebagai wujud rasa hormat dan terima  kasih atas jasa jasa  para pahlawan serta memberikan penghormatan kepada para pahlawan pejuang bangsa yang telah gugur mendahului kita untuk merebut kemerdekaan,”

“Kita harus terus mengemban misi perjuangan dalam mewujudkan kehidupan bangsa yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur. Kita juga harus terus memelihara semangat jiwa jiwa  kepahlawanan yang rela berjuang dan gugur untuk bangsa Indonesia, Peringatan Hari Pahlawan ini kiranya akan memberikan kita semangat untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” ujar Komandan Lanal Batuporon pada wawancara dengan para wartawan media cetak bangkalan.

Selesai pelaksanaan Upacara dilanjutkan dengan ziarah dan tabur bunga di TMP Sindingkap Kabupaten Bangkalan. Acara ini sendiri selain dihadiri Bupati Bangkalan R. Abdul Latif , Wakapolres Bangkalan , Kepala Kejari Bangkalan. Ketua DPRD Bangkalan, Ka PN Bangkalan Susanti Arsy Wibawani, M.Hum. Ketua Pengadilan Agama Drs Abdul Samad, MH.
(Dispen Lantamal V)

________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Erwin

 
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost