Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lanal Tegal : Melalui Peringatan Maulid Nabi, Kita Jadikan Momentum Merefleksikan Sifat Keteladanan Rasulullah SAW | Lawu Post

Komandan Lanal Tegal : Melalui Peringatan Maulid Nabi, Kita Jadikan Momentum Merefleksikan Sifat Keteladanan Rasulullah SAW

Kamis, 29 November 20180 comments

Lantamal V (LawuPost.Com) Melalui Peringatan Maulid Nabi, Kita Jadikan Sebagai Momentum Merefleksikan Sifat Keteladanan Rasulullah SAW, hal tetsebut dikatakan Komandan Lanal Tegal Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE,M.Tr.Hanla, saat membuka Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/2018 M di Aula Sardjoe Mako Lanal Tegal Jl. Proklamasi No.01, Rabu (28/11).

Seluruh Personel Lanal baik Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan anggota Jalasenastri tampak antusiasme dan kekhidmatan mengikuti jalannya ceramah dari KH. Drs. Dirjo Hadi .

Komandan Lanal Tegal dalam sambutan pembukaan mengatakan bahwa keteladanan dan kesabaran yang dimiliki di dalam diri Nabi Muhammad SAW pada hakekatnya merupakan suri tauladan bagi kaum muslimin, untuk senantiasa lebih bersikap arif dan bijaksana serta semakin memantapkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

“Maka dari itu, dengan memahami hikmah Maulid Nabi, akan semakin mempertebal keimanan dan taqwa, serta senantiasa semakin berdisiplin, profesional dalam meningkatkan kinerja mengabdi kepada bangsa dan negara.” Ujarnya.

Diakhir sambutannya Komandan Lanal Tegal   mengatakan bahwa segala yang telah dilakukan Nabi Muhammad SAW hendaknya dijadikan teladan bagi prajurit dan PNS Lanal Tegal dalam kehidupan sehari-harinya, baik itu didalam keluarga maupun dilingkungan kerja.

Hal tersebut sesuai dengan Tema Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun Ini, Yaitu “Jadikanlah Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H/2018 M Sebagai Suri Tauladan Bagi Prajurit dan PNS Berjiwa Ksatria, Militan, Loyal,Profesional, Modern dan Manunggal Dengan Rakyat ”.

Kegiatan peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW  tahun 1440 H/2018 M ini juga dihadiri oleh Ny. Endah Hariyanto selaku Ketua Cabang 7 Korcab V DJAD Jalasenastri Lanal Tegal beserta dengan jajaran pengurusnya. (Dispen Lantamal V)

_______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost